Harga Asus ZenFone 2 dan Spesifikasi, Handphone Canggih Harga Terjangkau

asd
Harga Asus Zenfone 2
Harga Asus Zenfone 2

Harga Asus ZenFone 2, yang merupakan smartphone pertama dengan prosesor 64-bit dan RAM 4 GB namun dengan harga yang terjangkau.

Yang lebih kecil Zenfone 2, dengan 2 GB RAM dan 16 GB penyimpanan internal memiliki harga mulai dari USD199. Harga Asus Zenfone 2 versi 4 GB belum diumumkan pada saat ini.

Asus ZenFone 2 adalah handset 5,5 inci dengan kasus aluminium kembali. Tombol volume terletak di tengah bagian belakang dan tombol power pada bagian atas perangkat. Bagian depan berwarna hitam dan pembeli dapat memilih dari emas, abu-abu, merah dan warna putih.

Layar ini memiliki LCD Display IPS yang menawarkan resolusi full HD dan 403 pixel per inci. Layar ini memiliki lapisan anti-sidik jari yang melindungi Zenfone 2 dari goresan dan gesekan, yang membuat layar lebih halus. Saturasi dan kontras yang baik serta sudut pandang.

Asus ZenFone 2 berjalan dengan Android 5.0 dan olahraga ZenUI direkonstruksi, yang memungkinkan pengguna untuk menyesuaikan dengan mudah. Hal ini dilengkapi dengan Pixel Guru yang dapat menangkap dan menyesuaikan kecerahan hingga 400 persen meskipun cahaya rendah.

Asus Zenfone 2 memfasilitasi mudah untuk melakukan multi tasking karena yang 4 GB RAM dan chip 64-bit. Perangkat ini responsif dan sangat mudah dan halus untuk digunakan. Pengguna dapat memilih dari 16 GB, 32 GB dan 64 GB handset dengan penyimpanan microSD.

Kamera utama dalam smartphone Asus terbaru ini memiliki 13 mega pixel sedangkan kamera menghadap ke depan memiliki 5 mega pixel baik dengan f / 2.0 pembukaan. Seperti disebutkan, Pixel Guru membuat objek lebih jelas bahkan di daerah gelap dan kamar.

Asus ZenFone 2 memiliki non-removable 3.000 mAh baterai yang biaya dengan cepat. Asus ZenFone 2 akan tersedia pada bulan Maret 2015 dan versi yang lebih canggih, yang merupakan ZenFone Zoom akan dirilis pada kuartal kedua tahun ini.
Post Title : Harga Asus ZenFone 2 dan Spesifikasi, Handphone Canggih Harga Terjangkau

Harga Asus ZenFone 2 dan Spesifikasi, Handphone Canggih Harga Terjangkau,

Harga Asus ZenFone 2 dan Spesifikasi, Handphone Canggih Harga Terjangkau

0 comments

Post a Comment

Powered by Blogger.