Andika "Mantan Kangen Band" Jadi Penyebar Foto Panas Pamela Duo Serigala?

asd

RANCAH POST – Teka-teki mengenai siapa sosok penyebar foto panas Pamela Duo Serigala sampai saat ini masih belum terungkap. Namun belakangan ini mencuat berita mengejutkan mengenai pelaku penyebar foto ersebut, dikabarkan pelaku merupakan orang dekat yang sakit hati terhadap Pamela.


Nama Andika mantan vokalis Kangen Band pun turut menjadi buah bibir. Terlebih, Andika merupakan produser yang mengorbitkan Pamela Duo Serigala dengan Goyang Dribble sebagai andalan. Namun, belakangan ini Andika justru ditelantarkan oleh dua wanita seksi tersebut.


Namun, dengan tegas Andika menepis semua pemberitaan tersebut. Andika katakan, “Saya tidak tahu tentang permasalahan foto itu, saya sendiri belum lihat fotonya kayak gimana,” Selasa (21/04/2015),


Andika memang mengakui bahwa dirinya dan Duo Serigala sudah tidak lagi satu arah. Andika tambahkan, “Saya tidak tahu alasannya apa, yang jelas mereka sudah keluar dari manajemen saya, mereka sudah tidak dengan saya lagi.”


Meski kecewa dengan pemberitaan Pamela Duo Serigala ini, bukan berarti ia berhenti untuk mengorbitkan penyanyi dangdut. Kini, Andika tengah siap meluncurkan pedangdut Dinar Candy sebagai pengganti Duo Serigala.


Andika tambahkan, “Saya nggak kapok jadi seorang produser lagu dangdut. Kemarin ketemu Dinar, suaranya berkarakter. Saya akan orbitkan dia. Keunggulannya di goyangan pasti akan ditonjolkan.”


Belajar dari pengorbitan Duo Serigaka, Andika kini lebih selektif dalam memilih penyanyi. Kini ia memilih untuk memproduseri penyanyi yang elegan dan lebih sopan.




Article first seen on source :
Andika "Mantan Kangen Band" Jadi Penyebar Foto Panas Pamela Duo Serigala?
Post Title : Andika "Mantan Kangen Band" Jadi Penyebar Foto Panas Pamela Duo Serigala?

Andika "Mantan Kangen Band" Jadi Penyebar Foto Panas Pamela Duo Serigala?,

Andika "Mantan Kangen Band" Jadi Penyebar Foto Panas Pamela Duo Serigala?

0 comments

Post a Comment

Powered by Blogger.