Bella Shofie Pamer Kekayaan, Ruben: Dari Mana Itu Duitnya?

asd

RANCAH POST – Seperti diketahui artis kontroversial Bella Shofie tampil menjadi bintang tamu di salah satu acara televisi swasta Nasional, pada Selasa (28/04/2015). Tampil di acara tersebut, ia memboyong puluhan barang mewah koleksinya, seperti tas dan alas kaki bermerek ternama.


Melihat koleksi mahal yang dimiliki Bella Shofie, presenter dalam acara tersebut, yaitu Raffi Ahmad, Jessica Iskandar, Ayu Ting Ting, Opie Kumis dan Ruben Onsu merasa heran dan penasaran. Mereka merasa, Bella Shofie yang jarang mendapat tawaran syuting malah bisa memiliki barang-barang semewah tersebut.


Ruben Onsu katakan, “Syutingnya jarang-jarang kok barang-barangnya mahal. Dapat dari mana duitnya?”


Bella Shofie pun mengaku, barang-barang mewahnya itu ia dapatkan dari teman dan kerabat. Sebagian besar koleksinya, merupakan kado dari teman-temannya.


Bella tambahkan. “Rata-rata, semua hadiah dari teman-teman, dari manajer aku.”


Dalam acara tersebut Bella pun merasa dirinya seorang wanita yang cantik. Mantan kekasih hati Adjie Pangestu ini merasa pantas mendapat hadiah mewah dari setiap orang.


Bella ungkap, “Jadi orang cantik harus dikasih hadiah yang cantik.”


Seperti diketahui, Bella Shofie dikenal sebagai artis kontroversial yang sering memamerkan kemewahan. Bahkan, dalam Instagram miliknya, ia sering memamerkan liburan mewah yang sedang atau sudah ia jalani. Bella pun sering memperlihatkan, beragam kegiatan misalnya belanja di luar negeri. Semua foto tersebut sering ia pamerkan di akun Instagramnya itu.




Article first seen on source :
Bella Shofie Pamer Kekayaan, Ruben: Dari Mana Itu Duitnya?
Post Title : Bella Shofie Pamer Kekayaan, Ruben: Dari Mana Itu Duitnya?

Bella Shofie Pamer Kekayaan, Ruben: Dari Mana Itu Duitnya?,

Bella Shofie Pamer Kekayaan, Ruben: Dari Mana Itu Duitnya?

0 comments

Post a Comment

Powered by Blogger.