Chelsea Semakin Dekat dengan Gelar Juara

asd

RANCAH POSTChelsea semakin dekat dengan gelar juara Liga Inggris musim 2014/2015. The Blues kini hanya membutuhkan dua kemenangan saja untuk meraih impian mereka kembali menyabet tim terbaik di Inggris.


Terakhir, Chelsea sukses merebut gelar juara Liga Inggris 5 tahun silam atau tepatnya pada musim 2009/2010. Sesudah itu, dominasi duo Manchester membuat klub London redup dari persaingan klasemen Liga Inggris.


Datangnya Jose Mourinho di musim ini untuk menduduki kursi pelatih The Blues ternyata berdampak sangat besar. Pria asal Portugal itu sukses menguasai kompetisi Liga Inggris musim ini.


Dengan hanya 2 kali kalah dan 8 kali imbang dari 33 laga sejauh ini, Chelsea meraih 77 poin atau unggul 10 poin dari Manchester City dan Arsenal. Secara hitungan matematis, gelar juara akan disabet Chelsea jika mereka meraih kemenangan di dua laga mendatang.


Sebelumnya, akhir pekan kemarin Chelsea menuai hasil positif pasca meraih 1 poin penting dari kandang Arsenal di Emirates Stadium, Minggu (26/04/2015). Bermain imbang 0-0 hingga peluit tanda berakhirnya laga usai membuat The Blues semakin percaya diri.


Mourinho mengaku cukup puas dengan pertahanan The Blues yang membuat para pemain Arsenal frustrasi. Mou katakan, “Saya cuma melihat tim saya bermain bagus melawan tim bagus. Arsenal memiliki segalanya untuk menang. Namun saya menilai, kami bisa mengontrol laga,” Senin (27/04/2015).


Mourinho juga memuji performa bek andalan sekaligus kapten Chelsea John Terry. Legenda hidup sepakbola Inggris itu dianggap tampil cemerlang. Bahkan dianggap sebagai penampilan terbaik Terry selama bersama Mou.




Article first seen on source :
Chelsea Semakin Dekat dengan Gelar Juara
Post Title : Chelsea Semakin Dekat dengan Gelar Juara

Chelsea Semakin Dekat dengan Gelar Juara,

Chelsea Semakin Dekat dengan Gelar Juara

0 comments

Post a Comment

Powered by Blogger.