Kepepet, Eddies Adelia Lelang Koleksi Batu Akik Mahal Miliknya

asd

RANCAH POST – Harta kekayaan Eddies Adelia sebagian besar memang telah disita pihak berwajib karena dugaan transaksi pembelian dilakukan dari hasil tindak kejahatan. Kenyataan tersebut membuat dirinya terpakasa harus hidup prihatin.


Demi kelangsungan hidupnya, artis yang divonis 3 bulan penjara akibat kasus pencucian uang tersebut harus menjual sejumlah aset kekayaan miliknya. Salah satunya adalah batu akik koleksinya.


Eddies ungkap, “Saya koleksi ragan batu akik seperti kalimaya Banten, black opal, anggur Pacitan, black safir. Melihat di pasaran batu akik lagi jadi tren, kalau ada penawaran tertinggi nggak apa-apa dong. Lumayan lah buat biaya sehari-hari dan bayar denda.”


Batu akik milik Eddies Adelia memang dibeli dengan harga cukup mahal. Bahkan, salah satu batu jenis kalimaya miliknya dibanderol hingga Rp100 juta. Eddies tambahkan, “Ada yang nawar batu ini Rp30 juta. Cuma karena teman saya bisa di atas Rp100 juta, jadi saya tahan dulu. Siapa tahu ada yang tawar lenbih dari Rp100 juta ya.”


Selain dari hasil lelang batu akik, Eddies Adelia sendiri mengaku masih terbantu dengan sejumlah tawaran kerja yang diterimanya. Paling tidak satu pekan sekali dia masih diundang sebagai bintang tamu acara televisi, baik di dalam maupun luar kota.


Sebelumnya, Majelis Hakim PN Jakarta Selatan memutuskan bahwa Eddies Adelia bersalah. Istri Ferry Setiawan itu terbukti melakukan tindak pidana pencucian uang bernilai ratusan juta.


Sejumlah barang bukti yang diperlihatkan di pengadilan, diantaranya, mobil Vellfire, emas seharga ratusan juta dan 5 buah tas merek ternama senilai ratusan juta.




Article first seen on source :
Kepepet, Eddies Adelia Lelang Koleksi Batu Akik Mahal Miliknya
Post Title : Kepepet, Eddies Adelia Lelang Koleksi Batu Akik Mahal Miliknya

Kepepet, Eddies Adelia Lelang Koleksi Batu Akik Mahal Miliknya,

Kepepet, Eddies Adelia Lelang Koleksi Batu Akik Mahal Miliknya

0 comments

Post a Comment

Powered by Blogger.