Kim Woo Bin Sukses "Menyihir" Penggemarnya di Tiongkok

asd

RANCAH POST Kim Woo Bin memang kini tengah berada di puncak kepopuleran. Ia naik daun pasca sukses membintangi serial drama Korea The Heirs bersama Lee Min Ho dan Park Shin Hye. Hadirnya Kim Woo Bin pun selalu dinanti penggemarnya yang sering disebut Woobirin.


Buktinya, Kim Woo Bin yang tampil di sejumlah acara selalu diserbu para penggemar. Salah satunya, dalam acara jumpa fans yang berlangsung di Shenzhen, Tiongkok baru-baru ini. Ribuan Woobirin benar-benar hadir untuk menyaksikan idolanya itu.


Di atas panggung, Kim Woo Bin menyapa hingga berkomunikasi dengan para penggemar. Ia juga tidak melewatkan momen itu untuk membahagiakan penggemar dengan menghelat permainan menarik bersama Woobirin supaya suasana menjadi hangat.


Kim Woo Bin juga memberikan kenangan manis kepada penggemar dalam fans meeting ini, termasuk bersalaman bersama penggemar. Selain itu, ia juga mengajak penggemar berfoto bersama, bahkan membagikan tips selfie paling keren versi sang aktor.


Kim katakan, “Saya senang dan berterima kasih atas kedatangan kalian dalam event ini. Saya bahagia dengan dukungan kalian selama acara jumpa fans yang saya gelar di negara-negara Asia. Saya berharap bisa datang lagi ke sini lain kali,” Rabu (28/04/2015).


Kim berjanji akan mempertunjukan kerja kerasnya dengan penampilan totalnya. Kim tambahkan, “Saya terus akan memberikan perhatian kepada kalian. Terima kasih. Saya cinta kalian.”


Sebelumnya, Kim Woo Bin juga sempat melakukan kunjungan perdana ke Jakarta bulan Maret 2015 lalu. Kunjungannya ke Indonesia khususnya Jakarta dalam rangka menggelar acara jumpa fans bertajuk White Day with Kim Woo Bin in Indonesia.




Article first seen on source :
Kim Woo Bin Sukses "Menyihir" Penggemarnya di Tiongkok
Post Title : Kim Woo Bin Sukses "Menyihir" Penggemarnya di Tiongkok

Kim Woo Bin Sukses "Menyihir" Penggemarnya di Tiongkok,

Kim Woo Bin Sukses "Menyihir" Penggemarnya di Tiongkok

0 comments

Post a Comment

Powered by Blogger.