Model-Model Kontes Kecantikan Ini Pakai Bikini di Tebing Curam

asd

RANCAH POST – Jika berbicara tentang sebuah kontes kecantikan, biasanya para peserta hanya diharuskan memamerkan keeksotisan mereka di atas panggung saja. Namun, lain lagi seperti yang terjadi dalam sebuah kontes kecantikan di Henan, China.


Dalam kontes yang digelar pada Minggu (19/04/2015) itu, peserta diwajibkan berlenggak-lenggok di sebuah jalanan tebing sepanjang 2.000 meter dengan hanya menggunakan bikini dan sepatu berhak tinggi.


Pada sesi kontes kecantikan ini, panitia dan juri menguji kemampuan para model untuk tetap tenang meski menghadapi tekanan, model-model cantik ini berjalan di suatu jalan yang menempel di dinding gunung di daerah tersebut.


Yang Lebih Menakutkannya lagi, jalan yang dipakai para kontestan tidak rata dan penuh dengan lubang, sehingga membuat gadis-gadis ini kesulitan untuk menjaga keseimbangan mereka.


Yang Ningqing selaku salah satu peserta kontes kecantikan ini jelaskan, “Awalnya pada sesi ini membuat kami lebih berani. Tantangan ini melatih kemampuan kami. Catwalk seperti ini merupakan tempat yang bisa mempresentasikan keindahan postur kami.”


Menurut panitia penyelenggara, kontes kecantikan ini secara global diterima sebagai sebuah ajang kecantikan yang cukup berpengaruh dan sudah dilangsungkan sejak tahun 2005.




Article first seen on source :
Model-Model Kontes Kecantikan Ini Pakai Bikini di Tebing Curam
Post Title : Model-Model Kontes Kecantikan Ini Pakai Bikini di Tebing Curam

Model-Model Kontes Kecantikan Ini Pakai Bikini di Tebing Curam,

Model-Model Kontes Kecantikan Ini Pakai Bikini di Tebing Curam

0 comments

Post a Comment

Powered by Blogger.