Persib Bandung Siap Menggila Bak Persipura

asd

RANCAH POST – Ketika situasi sepakbola di Indonesia tengah mengalami krisis. Persib Bandung menegaskan siap dan fokus menghadapi laga krusial melawan New Radiant dalam babak penyisihan Grup H Piala AFC 2015 di SC di National Football Stadium, Male, Maladewa, Rabu (29/04/2015) pukul 18.00 WIB live RCTI.


Partai ini bagi kedua tim sangatlah penting. Untuk Persib Bandung, kemenangan atau hasil imbang sudah cukup untuk memastikan diri lolos ke babak 16 besar. Sementara bagi tim tuan rumah mereka harus menang supaya dapat menjaga asa untuk lolos ke fase knock out.


Persib Bandung bertekad mengikuti jejak Persipura yang sudah lebih dahulu melaju ke babak 16 besar usai membantai Warriors FC dengan skor 6-0 di Stadion Mandala, Jayapura, Selasa (28/04/2015) kemarin.


Umuh Muchtar selaku Manajer Persib ungkap, “Semua pemain, termasuk staf pelatih sudah fokus ke laga nanti. Kita tidak ingin dipusingkan oleh keadaan persepakbolaan di negara kita,” Selasa (28/04/2015).


Umuh tambahkan, “Tugas kita hanyalah menjaga nama baik negara dan sepakbola Indonesia. Semua pemain terlihat enjoy tidak mempunyai beban apapun. Tidak ada problem berarti yang dihadapi para pemain selama berada di Maladewa.”


Sementara itu Emral Abus selaku Pelatih Persib mengatakan, Maung Bandung sangat mewaspadai semangat yang tumbuh yang tertanam dalam diri pemain New Radiant di bawah asuhan pelatih Mohamaed Sobah.


Emral katakan, “Memang itu harus kami antisipasi, semangat lawan sepertinya sedang berada di puncak. Kondisi ini jelas menguntungkan bagi tim tuan rumah seperti pengenalan karakter lapangan dan cuaca. Namun ini situasi yang harus kita hadapi. Yang paling penting kami harus fokus ke permainan. Setiap peluang harus bisa dimaksimalkan.”


Seperti diketahui, saat ini Persib Bandung berada di puncak klasemen Grup H dengan 8 poin hasil 2 kali imbang dan 2 kali menang. Peringkat 2 diisi oleh Ayeyawady United dengan 6 poin, sementara New Radiant berada peringkat 3 dengan 4 angka. Lao Toyota hanya meraih 2 poin di posisi juru kunci.




Article first seen on source :
Persib Bandung Siap Menggila Bak Persipura
Post Title : Persib Bandung Siap Menggila Bak Persipura

Persib Bandung Siap Menggila Bak Persipura,

Persib Bandung Siap Menggila Bak Persipura

0 comments

Post a Comment

Powered by Blogger.