[Video] Hasil Liga Champions, Ragam Kejutan Terjadi

asd

RANCAH POSTHasil Liga Champions pada babak 8 besar dini hari tadi (22/04/2015) menyuguhkan beberapa kejutan menarik yang membuat sebagian pecinta sepakbola sorak-sorak bergembira.


Hasil Liga Champions dini hari tadi meloloskan dua klub raksasa, yaitu  Barcelona dan Bayern Munich ke babak semifinal Liga Champions 2015. Dua klub ini sukses menumbangkan lawannya.


Lolosnya Bayern Munich bisa dibilang sangat mengejutkan. Pasukan pelatih Guardiola itu akhirnya lolos dengan agregat gol 7-4 setelah menang besar dengan skor 6-1 atas Porto pada Leg 2.


Bayern memang wajib membantai lawannya setelah kalah 1-3 di leg pertama. Benar saja, misi Ribery dan kawan-kawan memang terlaksana mereka menggila di Allianz Arena.


Gol-gol kemenangan Bayern dicetak oleh Alcantara, Boateng, Lewandowski (2 gol), Mueller, Alonso. Porto yang berusaha bangkit mendapat gol hiburan berkat gol Jackson Martinez.


Sementara pada babak 8 besar lainnya, Barcelona benar-benar tidak memberikan kesempatan kepada PSG untuk menguasai laga. Messi dan kawan-kawan sukses membungkam wakil Prancis tersebut dengan skor 2-0 di Camp Nou.


Neymar menjadi pahlawan pada pertandingan ini. Pemain berkewarganegaraan Brazil itu mencetak 2 gol. Pertama pada menit ke-14, kemudaian di menit ke-34.



Dengan Hasil Liga Champions ini, Barcelona melaju ke babak semifinal dengan agregat gol 5-1 pasca pada Leg 1 menang 3-1 di kandang PSG.





Article first seen on source :
[Video] Hasil Liga Champions, Ragam Kejutan Terjadi
Post Title : [Video] Hasil Liga Champions, Ragam Kejutan Terjadi

[Video] Hasil Liga Champions, Ragam Kejutan Terjadi,

[Video] Hasil Liga Champions, Ragam Kejutan Terjadi

0 comments

Post a Comment

Powered by Blogger.