Asus Zenfone Selfie Siap Meluncur, Tawarkan 13 MP Kamera Depan

asd

RANCAH POST – Berkaitan dengan handset Asus Zenfone 2 yang dirilis beberapa waktu lalu, Asus kembali menyebar kabar baik terkait handset terbaru mereka. Salah satu handset yang diharapkan siap memulai debutnya di ajang Computex 2015 pada bulan Juni nanti adalah versi upgrade deri Asus Zenfone 2, yang dikenal sebagai Asus Zenfone Selfie.


Sebagaimana namanya, Zenfone Selfie ini hadir dengan menawarkan sensasi selfie luar biasa. Bagaimana tidak, handset ini ditanami dengan kamera depan berlensa 13 Megapiksel, lengkap dengan fitur dual-LED Flash. Dengan sensor yang tetap sama, yakni 13 MP juga di bagian punggungnya. Handset ini memang dirancang khusus bagi para pencinta selfie dan pencinta fotografi, yang mungkin saja akan membutuhkan fitur kamera depan berlensa super ini.


Sebagai referensi, Asus Zenfone 2 sendiri hadir dengan kamera utama berlensa 13 Megapiksel dan kamera depan berlensa 5 MP. Perangkat tersebut hadir dengan chipset bertenaga Intel dan kapasitas RAM mencapai 4GB untuk varian gahar dan 2GB untuk varian ringannya. Handset ini juga dibekali berbagai fitur menarik seperti 4G LTE dan lain sebagainya.


Sebagaimana situs GSMArena (28/05/2015), Untuk saat ini, selain fitur kamera, layar IPS berbentang 5,5 inci dan chipset bertenaga Intel, masih belum ada informasi lebih lanjut terkait detail spesifikasi dari handset Asus Zenfone Selfie ini.


Pada ajang Computex 2015 nanti, Asus dikabarkan akan memperkenalkan beberapa handset baru mereka. Selain Asus Zenfone Selfie ini, ada juga tablet Asus ZenPad yang kabarnya akan hadir dengan layar 8 inci dengan aspek rasio 4:3 dan chipset bertenaga Intel.




Article first seen on source :
Asus Zenfone Selfie Siap Meluncur, Tawarkan 13 MP Kamera Depan
Post Title : Asus Zenfone Selfie Siap Meluncur, Tawarkan 13 MP Kamera Depan

Asus Zenfone Selfie Siap Meluncur, Tawarkan 13 MP Kamera Depan,

Asus Zenfone Selfie Siap Meluncur, Tawarkan 13 MP Kamera Depan

0 comments

Post a Comment

Powered by Blogger.