Berdalih Shalat Dhuha, Pemuda Ini Congkel Kotak Amal Masjid

asd

Berita Banjar, RANCAH POST – Jum’at, 29 Mei 2015. Dengan dalih melaksanakan shalat dhuha, YN (17 tahun), pemuda asal Lingk. Cikadu, Kel. Karangpanimbal, Kec. Purwaharja, Kota Banjar mencoba mencongkel kotak amal Masjid di Lingk. Tanjungsukur, RT. 01 RW. 16, Kel. Hegarsari, Kec. Pataruman, Kota Banjar. Namun aksinya dipergoki warga, hingga YN harus merelakan dirinya mendapatkan bogem mentah hingga babak belur.


Ai (38 tahun), pengurus Masjid Baetul Syukur yang memergoki YN mengungkapkan, kala itu dirinya melihat seorang pemuda di dalam Masjid. Ketika hendak dihampiri, pemuda tersebut malah mengambil langkah seribu. Rupanya pemuda tersebut sedang berusaha membongkar paksa kotak amal yang ada di dalam Masjid, spontan Ai pun langsung berteriak ada maling.


“Warga yang mendengar langsung melakukan pengejaran. Saat YN tertangkap, Ia langsung dihajar warga yang kesal,” ujar Ai.


“Bukan sekali ini saja, di sini sering terjadi kehilangan kotak amal,” imbuh Aip (32 tahun).


Dari aksinya tersebut, warga menemukan obeng yang digunakan pelaku dalam memuluskan aksinya. YN pun digiring ke Mapolsek Pataruman setelah sebelumnya terlebih dahulu diamankan Satpol PP Kecamatan Pataruman.


Via Radar Tasikmalaya



Article first seen on source :
Berdalih Shalat Dhuha, Pemuda Ini Congkel Kotak Amal Masjid
Post Title : Berdalih Shalat Dhuha, Pemuda Ini Congkel Kotak Amal Masjid

Berdalih Shalat Dhuha, Pemuda Ini Congkel Kotak Amal Masjid,

Berdalih Shalat Dhuha, Pemuda Ini Congkel Kotak Amal Masjid

0 comments

Post a Comment

Powered by Blogger.