Berlabuh di PSG, Ronaldo Bakal Pecahkan Rekor Transfer Bale

asd

RANCAH POST – Kegagalan meraih gelar Liga Champions menjadikan Paris Saint Germain mempunyai keinginan untuk membeli pemain yang sanggup mengantarkan mereka merengkuh gelar tersebut. Bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, bisa jadi pilihan pas dan PSG siap memecahkan rekor transfer Gareth Bale.


Seperti dilaporkan Marca, Sabtu (23/5), Les Parisiens sanggup menebus kapten timnas Portugal itu dengan banderol 125 juta euro atau senilai Rp 1,8 triliun. Otomatis, nilai transfer itu memecahkan rekor transfer milik Bale kala dibeli Madrid dari Tottenham Hotspur dengan banderol 85 juta pounds atau senilai Rp 1,7 triliun.


Wajar saja jika PSG menentukan pilihan kepada Ronaldo. Pengalaman mantan kekasih Irina Shayk itu merengkuh 2 trofi Liga Champions bersama dua klub berbeda, yakni Manchester United dan Real Madrid bisa dijadikan bahan pertimbangan.


Tentunya pengalaman itu dapat ditularkan andai nantinya dia jadi bermain bareng Zlatan Ibrahimovic cs. Disamping itu, Ronaldo juga dapat dijadikan mesin gol utama jawara Ligue 1 Prancis tersebut.


Sekarang tinggal kita tunggu keberanian tim yang dipunyai miliarder asal Qatar, Nasser Al-Khelaifi untuk merogoh kocek yang fantastis itu. Tentu sebelum mendaratkan Ronaldo ke Paris, mereka harus melego sejumlah pemain bintangnya jika tidak mau terbentur aturan Financial Fair Play dari UEFA.


Membuang Edinson Cavani dapat dijadikan salah satu pilihan, mengingat pemain timnas Uruguay itu sudah tidak kerasan tinggal di Parc des Princes. Disamping itu, Juventus telah siap menampung pemain yang berjuluk El Matador tersebut.




Article first seen on source :
Berlabuh di PSG, Ronaldo Bakal Pecahkan Rekor Transfer Bale
Post Title : Berlabuh di PSG, Ronaldo Bakal Pecahkan Rekor Transfer Bale

Berlabuh di PSG, Ronaldo Bakal Pecahkan Rekor Transfer Bale,

Berlabuh di PSG, Ronaldo Bakal Pecahkan Rekor Transfer Bale

0 comments

Post a Comment

Powered by Blogger.