Big Bang Siap Suguhkan Konser Spektakuler di Indonesia

asd

RANCAH POST Big Bang memang telah berjanji akan comeback ke dunia entertainment dengan sejumlah kejutan. Boyband asal Korea Selatan ini memenuhi janjinya dengan meluncurkan karya-karyanya per bulan untuk merangkai kata [M] [A] [D] [E] yang merupakan tajuk album mereka.


Awal Mei 2015 lalu, Big Bang meluncurkan single Loser dan Bae Bae yang merupakan karyanya untuk bagian huruf [M]. Selanjutnya, mereka juga akan menggelar konser dunianya lewat tur bertajuk ‘Made World Tour Concert’.


Untuk agenda konser di Indonesia, Big bang akan tampil pada (01/08/2015) di ICE (Indonesia Convention Exhibition) BSD, Tangerang. Setelah menggelar konser di Indonesia, mereka langsung terbang menuju Jepang untuk melanjutkan agendanya.


Perwakilan promotor Big Bang katakan, “Ini merupakan sebuah permulaan yang baik bagi kita untuk menggelar 2015 BIGBANG World Tour [MADE] yang akan dihelat hanya satu hari saja di Jakarta. Kami percaya kabar ini akan menjadi berita yang sangat baik bagi penggemar mereka di Indonesia. Kami yakin bahwa para penggemar di Indonesia sangat senang menyambut mereka setelah menunggu selama hampir 3 tahun.”


Konser Big Bang Indonesia akan dilangsungkan selama 3 jam, dengan menampilkan sejumlah lagu andalan, termasuk Loser dan Bae Bae. Aksi mereka di Indonesia diadaptasi dari show mereka di Seoul, Korea Selatan.




Article first seen on source :
Big Bang Siap Suguhkan Konser Spektakuler di Indonesia
Post Title : Big Bang Siap Suguhkan Konser Spektakuler di Indonesia

Big Bang Siap Suguhkan Konser Spektakuler di Indonesia,

Big Bang Siap Suguhkan Konser Spektakuler di Indonesia

0 comments

Post a Comment

Powered by Blogger.