Cedera Konate Pasca Persib Tekuk New Radiant Bakal Diobservasi di Bandung

asd

RANCAH POST – Gelandang serang Persib Makan Konate membutuhkan pemeriksaan lanjutan. Ia dibekap cederan pada kakinya dan mengalami bengkak pasca melawan New Radiant pada pertandingan lanjutan Grup H Piala AFC 2015 di Stadion National Male, Maladewa, Rabu (29/4/2015).


Dokter Tim Persib Rafi Ghani menyatakan, langkah pertama mengompres bengkak kakinya telah dilakukan, meskipun begitu pihaknya membutuhkan observasi lanjutan untuk memastikan pemain timnas Mali tersebut berada dalam kondisi baik.


“Cedera Konate masih akan diobservasi sebab terdapat bengkak. Tapi bakal kita lihat dan tadi telah dikompres dengan es. Konate terpaksa dipayang Abdul Rahman dari stadion menuju bus sebab tak dapat berjalan,” ungkap Rafi setelah laga.


Konate tumbang menjelang akhir laga, bermula dari umpan jauh dari lini belakang Persib, saat dirinya berhasil mengontrol bola dan mengelabui pemain lawan, namun saat berpijak kakinya salah bertumpu yang menyebabkan sedikit masalah pada kakinya tersebut.


Pemain bernomor punggung 10 ini pun terpaksa ditandu keluar lapangan dan digantikan oleh Dias Angga Putra. Laga kelima Persib ini pun sukses dimenangkan skuad besutan Emral Abus dengan skor tipis 0-1 sekaligus meloloskan Maun Bandung ke babak 16 besar.


Emral melihat timnya telah berjuang maksimal pada laga ke-5 mereka di kompetisi kasta kedua level Asia tersebut, ditambah faktor kelelahan sangat dirasakan pemain karena cuaca panas kala bertanding.


“Pemain tadi kelelahan pada paruh kedua karena cuaca panas. Tapi pemain bermain tenang dan sesekali membuat serangan balik. Kami salut dengan kerja keras pemain,” kata Emral kala press confrence usai laga.


Ia mengaku, sempat khawatir kala Hariono mengerang kesakitan di paruh kedua, sebab semua jatah pergantian pemain telah dipakai, pasca masuknya Taufiq, Dedi Kusnandar dan Dias Angga Putra. Tapi, Emral acungkan jempol untuk Hariono sebab terus semangat dalam kondisinya tersebut.




Article first seen on source :
Cedera Konate Pasca Persib Tekuk New Radiant Bakal Diobservasi di Bandung
Post Title : Cedera Konate Pasca Persib Tekuk New Radiant Bakal Diobservasi di Bandung

Cedera Konate Pasca Persib Tekuk New Radiant Bakal Diobservasi di Bandung,

Cedera Konate Pasca Persib Tekuk New Radiant Bakal Diobservasi di Bandung

0 comments

Post a Comment

Powered by Blogger.