Dani Alves Beri Sinyal Hengkang dari Barcelona, Usai Tolak Perbarui Kontrak

asd

RANCAH POST – Masa depan fullback tangguh Barcelona, Dani Alves, masih belum menemukan titik temu pasca sang pemain tak mau terima tawaran kontrak anyar dari Barcelona. Pihak Blaugrana mengaku sudah mencoba melakukan segala hal agar mencegah hengkangnya bek 32 tahun itu.


Alves memang santer diberitakan bakal keluar dari Camp Nou pada akhir musim ini. Bahkan pemain Tim Nasional Brasil tersebut bakal hengkang dengan status free transfer jika ia tak memperbarui kontraknya pada musim ini. Bahkan Manchester United sempat dihubungkan dengan transfer Alves pada akhir tahun silam.


“Kami sudah melayangkan penawaran terbaik yang dapat kami perbuat bagi Alves. Dia yang bakal menentukan. Aku tak tahu apakah ia bakal tinggal atau tidak,” jelas presiden Barcelona, Josep Maria Bartomeu, seperti dirilis Squawka.


Musim ini performa Alves dengan Blaugrana terbilang mengaggumkan. Ia mengawal lini belakang Barcelona pada musim ini sebanyak 44 kali di semua kompetisi. Bukan hanya itu, Alves juga membuat 40 kesempatan bagi rekan setimnya, dan menorehkan 6 assist dari 34 key passes yang ia buat.


Alves sudah bergabung dengan Barcelona sejak 2008. Total penampilan pemain yang pernah berseragam Sevilla itu berjumlah 341 kali, ia juga sudah menorehkan 20 gol. Sejumlah gelar juga banyak dimenangkannya yakni, 5 gelar La Liga Spanyol, 3 Copa Del Rey, 2 Liga Champions, 2 UEFA Super Cup, dan 2 trofi Piala Dunia Antarklub.




Article first seen on source :
Dani Alves Beri Sinyal Hengkang dari Barcelona, Usai Tolak Perbarui Kontrak
Post Title : Dani Alves Beri Sinyal Hengkang dari Barcelona, Usai Tolak Perbarui Kontrak

Dani Alves Beri Sinyal Hengkang dari Barcelona, Usai Tolak Perbarui Kontrak,

Dani Alves Beri Sinyal Hengkang dari Barcelona, Usai Tolak Perbarui Kontrak

0 comments

Post a Comment

Powered by Blogger.