Di Pangandaran, Polres Banyumas Bekuk Kawanan Pencuri Truk

asd

Berita Pangandaran, RANCAH POST – Tiga orang yang diduga kawanan pencuri truk berhasil dibekuk Tim Buru Sergap Polres Banyumas Jawa Tengah di sebuah tempat kos yang beralamat di RT. 05 RW. 01, Desa Cikembulan, Kecamatan Sidamulih, Kabupaten Pangandaran, Minggu (24/5/2015).


Indra (37 tahun), warga yang sedang melakukan piket malam mengungkapkan bahwa dirinya mendengar suara gaduh dari tempat kos milik Jirah saat berlangsungnya penangkapan terhadap tiga kawanan pencuri Truk tersebut.


“Pas saya dekati ternyata Polres Banyumas sedang menggerebek pelaku pencurian Truk,” ungkap Indra. “Kejadiannya berlangsung cepat, saking cepatnya saya tidak sempat bertanya kepada mereka, karena mereka langsung pergi,” imbuhnya.


Dari penjelasan salah seorang anggota Polres Banyumas, diketahui bahwa ketiganya merupakan kawanan pencuri Truk yang mejadi target buruan Polres Banyumas.


“Kita sudah membuntuti mereka sejak beberapa hari yang lalu. Dari pantauan kami, diketahui ketiganya melarikan diri ke Pangandaran,” paparnya.


Di tempat berbeda, Kapolsek Pangandaran, Kompol Suyadi, SH.,MH., membenarkan penangkapan ketiga kawanan pencuri truk tersebut.


“Polres Banyumas sebelumnya sudah menginformasikan kepada Kami bahwa mereka akan melakukan penangkapan terhadap pelaku pencuri Truk tersebut,” tandasnya.


Via Radar Tasikmalaya



Article first seen on source :
Di Pangandaran, Polres Banyumas Bekuk Kawanan Pencuri Truk
Post Title : Di Pangandaran, Polres Banyumas Bekuk Kawanan Pencuri Truk

Di Pangandaran, Polres Banyumas Bekuk Kawanan Pencuri Truk,

Di Pangandaran, Polres Banyumas Bekuk Kawanan Pencuri Truk

0 comments

Post a Comment

Powered by Blogger.