Final Piala FA: Arsenal Incar Trofi Keenam

asd

RANCAH POST – Piala FA kali ini bakal menjadi kesempatan bagi Arsenal guna menyabet trofi ke-6 selama ditukangi Arsene Wenger. Hasil bagus sejak awal tahun jadi modal penting Gudang Peluru kontra Aston Villa di babak final Piala FA.


Arsenal memang memperlihatkan peningkatan performa di tahun 2015. Mereka bermain konsisten hingga mampu stabil di 4 besar Liga Inggris. Hingga akhirnya, Arsenal dapat finis dengan berada di peringkat ketiga.


Sebelum benar-benar menyudahi kompetisi musim ini, Arsenal juga memperoleh tambahan amunisi lainnya. Sejumlah pemain yang masuk ruang perawatan mulai fit.


Salah satunya, Theo Walcott yang dapat kembali tampil dan langsung impresif di pertandingan terakhir. Dia menyumbangkan hattrick dalam kemenangan 4-1 Arsenal dari WBA.


Arsenal pun yakin dapat melanjutkan tren positif itu guna melakoni final Piala FA di Wembley pada Sabtu (30/5). Mempertahankan trofi sekaligus menyabet gelar ke-6 menjadi motivasi paling besar skuad asuhan Arsene Wenger.


“Tak gampang untuk dapat menuju final Piala FA dan tak mudah untuk meraih posisi ke-3 Liga Inggris,” ungkapnya seperti dilansir Dailymail.


“Kami main konsisten semenjak Januari. Itu merupakan alasan optimisme saya menatap musim depan. Yang terpenting ialah kami pulang tetap dengan kompak dan gembira,” jelas Wenger.


Selama ditukangi Wenger, Arsenal meraih Piala FA sejak musim 1997/1998, 2001/2002, 2002/2003, 2004/2005, 2013/2014. Musim lalu, Arsenal menjadi kampiun dengan menaklukan Hull City di babak final Piala FA.




Article first seen on source :
Final Piala FA: Arsenal Incar Trofi Keenam
Post Title : Final Piala FA: Arsenal Incar Trofi Keenam

Final Piala FA: Arsenal Incar Trofi Keenam,

Final Piala FA: Arsenal Incar Trofi Keenam

0 comments

Post a Comment

Powered by Blogger.