Harga Advan Vandroid S5J+ dan Spesifikasi, Handset Lokal dengan Kamera 8MP

asd

RANCAH POST – Setelah sukses dengan seri handset Advan Vandroid S4, Advan kembali bertaruh di pasar smartphone dalam negeri dengan meluncurkan generasi handset Advan vandroid S5. Salah satu yang baru saja dirilis Advan adalah Advan Vandroid S5J+, yang sebagaimana namanya, handset ini merupakan suksesor dari generasi sebelumnya, Advan vandroid S5J yang sempat populer pasca meluncur tahun lalu.


Dan selaku suksesor, sudah tentu Advan Vandroid S5J+ ini hadir dengan beberapa peningkatan baik di sisi spesifikasi, performa maupun fitur jika dibandingkan dengan Vandroid S5J yang setahun lebih tua. Sebut saja kamera utama berkekuatan 8MP, prosesor octa-core dan peningkatan lainnya.


Nah, lalu apa sajakah peningkatan yang dibawa oleh Advan Vandroid S5J+ ini ? Mari kita simak bersama.


Spesifikasi Advan Vandroid S5J+


Untuk layar, handset Android lokal ini menggunakan kaca sentuh berteknologi IPS LCD dengan bentang selebar 5 inci dan resolusi 480 x 854 piksel. Layar ini sendiri telah mengadopsi teknologi OGS panel, sehingga tampilannya lebih realis.


Lebih dalam di sektor pacu, kita akan mendapati sebuah chipste Quad-core dari MT6589 buatan MediaTek yang membawa clock mencapai 1,3GHz dengan diperkuat 1GB RAM dan GPU PowerVR SGX544. Handset ini juga berjalan diatas OS Android v4.4 KitKat yang terinstall rapih didalam ruang simpan sebesar 8GB.


Sementara untuk kamera, handset ini menggunakan 8MP kamera utama dengan dilengkapi LED Flash dan Autofokus, serta 2MP kamera depan yang akan nyaman untuk selfie atau sekedar melakukan video calling.


Dan untuk konektifitas, handset ini mengandalkan teknologi dual-SIM dengan koneksi GSM di jaringan 2G GPRS/EDGE dan 3G HSPA untuk akses data, atau melakukan aktifitas mobile lain seperti telpon dan SMS. Dan untuk memaksimalkan koneksi, anda dapat memanfaatkan fitur WiFi yang tertanam di dalamnya untuk mengakses internet dengan kecepatan penuh dari jaringan Hotspot sekitar. Anda juga dapat menggunakan fitur Bluetooth dan microUSB untuk transfer data. Dan dengan desain ramping nan tipis, handset ini ditanami dengan baterai berkapasitas 1700 mAh yang mana akan menopang daya handset anda tetap terjaga selama mungkin.


Spesifikasi Lengkap Advan Vandroid S5J+








































Layar5 inci 480 x 854 piksel
IPS LCD capacitive touchscreen
TeknologiGSM 2G (GPRS/EDGE) 3G HSPA
ChipsetMediaTek MT6589
CPUOcta-core 1,3 GHz
GPUGPU PowerVR SGX544
Memory8GB ROM, 1GB RAM
Kamera8MP Autofokus, LED Flash
Kamera Depan2MP
WirelessWiFi
Bluetoothv.4.0
GPSYa
USBMicroUSB v2.0
BateraiLi-Ion 1700 mAh

Harga Advan Vandroid S5J+


Untuk masalah harga, sebagaimana situs Lazada Indonesia, handset Advan Vandroid S5J+ ini sudah dapat dibeli dengan banderol harga mulai dari Rp1.275.00. Atau lebihkan sedikit harganya dan anda akan bisa mendapatkan tawaran promosi dan bonus yang menarik. Cobalah!




Article first seen on source :
Harga Advan Vandroid S5J+ dan Spesifikasi, Handset Lokal dengan Kamera 8MP
Post Title : Harga Advan Vandroid S5J+ dan Spesifikasi, Handset Lokal dengan Kamera 8MP

Harga Advan Vandroid S5J+ dan Spesifikasi, Handset Lokal dengan Kamera 8MP,

Harga Advan Vandroid S5J+ dan Spesifikasi, Handset Lokal dengan Kamera 8MP

0 comments

Post a Comment

Powered by Blogger.