Harga Sony Xperia M vs Samsung Galaxy E5, Spesifikasi dan Perbandingan

asd

RANCAH POST – Sony Xperia M, handset kelas mid-range dari Sony yang telah lama dikenal sejak bulan Juni 2013 lalu. Handset ini tentunya hadir dengan spesifikasi mid-range saat itu, namun tetap tidak bisa diremehkan.


Handset ini bahkan masih bisa dan mampu bersaing dengan Samsung Galaxy E5 yang dirilis pada awal tahun ini, meski mungkin akan sedikit tertinggal di beberapa sisi. Yang tidak lain disebabkan oleh kesenggangan zaman dari kedua handset ini.


Spesifikasi Sony Xperia M vs Samsung Galaxy E5


Sony Xperia M hadir dengan membawa layar TFT dengan bentang 4 inci dan resolusi WVGA 480 x 800 piksel, dengan kepadatan layar mencapai 245 ppi. Handset ini juga dilengkapi dengan fitur multitouch yang mendukung hingga 4 sentuhan sekaligus dan dilindungi dengan Scratch-resistant glass, dari benturan ringan dan luka gores.


Untuk ruang pacu, Xperia M ini dibekali chioset Qualcomm Snapdragon S4 Plus MSM 8227 dengan CPU dual-core 1 GHz Krait dan GPU Adreno 305 yang didukung RAM hingga 1 GB. Handset ini juga dibekali dengan 4GB ruang simpan internal berisi Android v4.1 JellyBean sebagai OS utama, serta perluasan kapasitas simpan hingga 32 GB luasnya.


Dan untuk kamera, anda kan disuguhi kamera utama 5MP dengan Autofokus dan LED FLash, serta kemampuan rekam video dengan kualitas 720p dan sebuah kamera VGA di bagian depannya. Handset ini juga dibekali fitur dual-SIM dengan koneksi 3G HSPA dan 2G GSM.


Handset ini juga dilengkapi dengan WiFi 802.11, Bluetooth v4.0, GPS dengan A-GPS dan GLONASS serta NFC dan microUSB v2.0. Handset ini juga dibekali baterai Li-Po berkapasitas 1750 mAh, yang mampu bertahan hingga 552 jam waktu standby di jalur 2G dan 454 jam di jalur 3G.


Dan untuk Samsung Galaxy E5, handset ini hadir dengan membawa layar Super AMOLED dengan bentang 5 inci dan resolusi HD 720 x 1280 piksel, yang menghasilkan kepadatan layar mencapai 294 ppi.


Handset ini juga menawarkan ruang pacu berisi CPU Quad-core 1,2 GHz dengan 1,5 GB RAM dengan 16GB ruang simpan berisi Android v4.4.4 KitKat sebagai OS bawaan sekaligus platform utama. dan tambahan ruang simpan dengan kapasitas maksimal mencapai 64GB melalui slot microSD.


Handset ini juga dibekali kamera utama berlensa 8MP dan kamera depan selebar 5 MP yang mampu merekam video berkualitas 1080p@30fps. Handset ini juga dilengkapi dengan fitur dual-SIM berteknologi GSM 2G dan 3G HSPA. Selain itu, ada juga fitur WiFi, Bluetooth v4.0, GPS dan microUSB v2.0. Serta dilengkapi dengan baterai berkapasitas 2400 mAh dengan tipe baterai Li-Ion yang non-removeable.


Harga Sony Xperia M vs Samsung Galaxy E5


Untuk harga, sebagaimana situs Lazada Indonesia, handset Sony Xperia M ini dibanderol dengan harga Rp1.689.000, dan Samsung Galaxy E5 sendiri dihargai dengan nilai Rp3.070.000.




Article first seen on source :
Harga Sony Xperia M vs Samsung Galaxy E5, Spesifikasi dan Perbandingan
Post Title : Harga Sony Xperia M vs Samsung Galaxy E5, Spesifikasi dan Perbandingan

Harga Sony Xperia M vs Samsung Galaxy E5, Spesifikasi dan Perbandingan,

Harga Sony Xperia M vs Samsung Galaxy E5, Spesifikasi dan Perbandingan

0 comments

Post a Comment

Powered by Blogger.