Hasil MotoGP Jerez 2015, Jorge Lorenzo Rajai Spanyol

asd

RANCAH POSTHasil MotoGP Jerez 2015 memastikan Jorge Lorenzo sebagai juara di seri MotoGP keempat di Spanyol ini, balapan yang dilangsungkan pada hari Minggu, (3/5/2015) WIB. Sedangkan di urutan kedua dihuni oleh pembalap Repsol Honda, Marc Marquez dan podium ketiga dihuni Valentino Rossi.


Mengawali balapan dari posisi paling depan, Jorge Lorenzo melesat memimpin balapan dibayang-bayangi pembalap Repsol Honda, Marc Marquez. Sementara Valentino Rossi yang berada di posisi keempat berjuang untuk melewati pembalap Yamaha Tech 3, Aleix Espargaro, hingga akhirnya pada lap ketiga, The Doctor menghuni posisi ketiga.


Pertarungan sengit terjadi antara Cal Crutclow dengan Pol Espargaro yang memperebutkan posisi kelima, salip menyalip antara kedua pembalap, namun Pol Espargaro mendapat banyak tekanan dari Crutchlow hingga berkali-kali melebar sehingga memudahkan Crutchlow untuk melewatinya.


Setelah Crutchlow lolos dari balapan sengit dengan Suzuki Ecstar, menyisakan Andrea Iannone yang berada di posisi ketujuh, membalap sengit dengan Espargaro untuk mengamankan posisi keenam. Namun ketangguhan Ducati akhirnya menghasilkan dengan melewati Suzuki pada putara ke 16.


Menyisakan 10 lap terakhir, Valentino Rossi yang berada diurutan ketiga di belakang Marquez dengan gap dua detik terus berusaha memperkecil jarak untuk lebih mendekati sang juara bertahan. Namun apa daya, sisa lap yang makin sedikit sementara jarak waktu yang cukup besar, membuat The Doctor harus puas berada di urutan ketiga MotoGP Jerez ini.


Finish di urutan keempat ada pembalap LCR Honda, Cal Crutchlow, dan Aleix Espargaro melengkapi urutan lima besar. Simak selengkapnya hasil balapan MotoGP Jerez di bawah ini.


Hasil Balapan MotoGP Jerez 2015


1. Jorge Lorenzo

2. Marc Marquez

3. Valentino Rossi

4. Cal Crutchlow

5. Aleix Espargaro

6. Andrea Iannone

7. Pol Espargaro

8. Bradley SMith

9. Andrea Dovizioso

10. Yonny Hernandez


Demikian hasil lengkap balapan MotoGP Jerez 2015 di Spanyol, selamat kepada jagoan kamu yang sukses meraih podium tertinggi. Jangan lupa, nantikan kembali MotoGP Perancis yang akan digelar di sirkuit Le Mans pada tanggal 17 Mei 2015.




Article first seen on source :
Hasil MotoGP Jerez 2015, Jorge Lorenzo Rajai Spanyol
Post Title : Hasil MotoGP Jerez 2015, Jorge Lorenzo Rajai Spanyol

Hasil MotoGP Jerez 2015, Jorge Lorenzo Rajai Spanyol,

Hasil MotoGP Jerez 2015, Jorge Lorenzo Rajai Spanyol

0 comments

Post a Comment

Powered by Blogger.