Hasil Sevilla Vs Madrid 2-3: Hattrick Ronaldo Lewati Messi

asd

RANCAH POSTHasil Sevilla Vs Madrid. Hattrick Cristiano Ronaldo membawa Real Madrid untuk menaklukan Sevilla 3-2. Ronaldo pun kini melewati rekor rival sekaligus megabintang Barcelona, Lionel Messi, di Liga Spanyol.


Bomber Madrid itu tak menghiraukan kontroversinya dalam kejadian “penyerobotan” gol oleh Alvaro Arbeloa di laga sebelumnya kala tampil di Estadio Ramon Sanchez Pizjuan markas Sevilla.


Ronaldo langsung tancap gas untuk membawa Los Blancos lewat 2 golnya yang tercipta hanya dalam semenit. Gol balasan Sevilla melalui Carlos Bacca mengakhiri babak pertama dengan kedudukan 2-1 untuk tim tamu.


Memasuki babak kedua, kapten timnas Portugal itu mencatatkan namanya lagi di papan skor dan Vicente Iborra mampu menipiskan ketinggalan Sevilla meski tetap kalah.


Berdasarkan statistik MisterChip melansir bahwa itu merupakan hattrick ke-25 yang dibikin Ronaldo di liga. Jumlah itu merupakan yang paling banyak dalam sejarah kompetisi sekaligus melewati rekor Messi bersama Barcelona.


Sementara itu, ini menjadi hattrick ke-29 Ronaldo bersama Real Madrid. Pemain terbaik dunia 3 kali itu melewati prestasi Alfredo Di Stefano (28 kali hattrick) sebagai pemain dengan hattrick paling banyak dalam sejarah klub.


“Cristiano merupakan seorang pemain yang sangat optimistis yang hidup hanya untuk menciptakan banyak gol dan menghukum dirinya sendiri kala dia tak mencetak gol,” jelas bek Madrid Sergio Ramos di Football Espana.


“Dia hampir tak terbantahkan lagi dan mudah-mudahan dia memperoleh rangkaian gol (sebelum kompetisi berakhir),” sambung Ramos.


Atas hattrick ke gawang Sevilla, pada dasarnya bukan lawan yang sulit ditembus mantan pemain MU itu. Ronaldo memang paling ‘akrab’ dengan Sevilla dimana dia telah mengoleksi 20 gol, termasuk hattrick terbanyak (4 kali hattrick).




Article first seen on source :
Hasil Sevilla Vs Madrid 2-3: Hattrick Ronaldo Lewati Messi
Post Title : Hasil Sevilla Vs Madrid 2-3: Hattrick Ronaldo Lewati Messi

Hasil Sevilla Vs Madrid 2-3: Hattrick Ronaldo Lewati Messi,

Hasil Sevilla Vs Madrid 2-3: Hattrick Ronaldo Lewati Messi

0 comments

Post a Comment

Powered by Blogger.