Johnny Depp Jadi Bos Gangster Sangar di Trailer Black Mask

asd

RANCAH POSTJohnny Depp memang selalu mendapat peran karakter kuat di setiap film yang ia bintangi. Pasca kental dengan gaya laut ala Jack Sparrow, kini Depp kembali merubah style-nya.


Karakter yang ia dapat kali ini memang cukup drastis, kini Johnny Depp mengubah dirinya menjadi seorang bos gangster paling sangar dalam sejarah Amerika Serikat. Aktor berusia 51 tahun itu didaulat untuk memegang karakter Whitey Bulger dalam film teranyar ‘Black Mass’.


Dalam trailer ‘Black Mass’, Depp tampil dengan rambut khas yang sudah botak di bagian depan. Wajahnya agak sedikit bulat layaknya seoang pria berumur. Namun, Anda jangan sampai tertipu dengan penampilannya, karena dia sudah terlibat dalam sejumlah kasus pembunuhan, narkoba sampai pencucian uang.


Mimik kejamnya juga terlihat jelas saat menghadapi musuh. Tidak ada rasa takut kala menyodorkan pistol ke wajah lawannya dari jarak dekat.


Film ‘Black Mass’ merupakan film yang diangkat dari buku berjudul ‘Black Mass: The True Story of an Unholy Alliance Between the FBI and the Irish Mob’ hasil karya Dick Lehr dan Gerard O’Neill. Buku tersebut bercerita tentang sosok nyata James Joseph Bulger, Jr., nama asli dari karakter Whitey Bulger.


Bulger lahir tahun 1929, merupakan saudara kandung dari William Bulger yang mempunyai jabatan sebagai President of the Massachusetts Senate (1978-1996). Sejak umur 14 tahun Bulger sudah terlibat skandal kriminal hingga akhirnya ditangkap di usia 81 tahun.


Film ‘Black Mass’ arahan sutradara Scott Cooper itu akan tayang bulan September mendatang. Bukan hanya Johnny Depp, ada pula Benedict Cumberbatch, Joel Edgerton, Kevin Bacon, Juno Temple dan Dakota Johnson yang terlibat dalam film ‘maskulin’ ini.





Article first seen on source :
Johnny Depp Jadi Bos Gangster Sangar di Trailer Black Mask
Post Title : Johnny Depp Jadi Bos Gangster Sangar di Trailer Black Mask

Johnny Depp Jadi Bos Gangster Sangar di Trailer Black Mask,

Johnny Depp Jadi Bos Gangster Sangar di Trailer Black Mask

0 comments

Post a Comment

Powered by Blogger.