Lia 3 Srigala Ogah Berhubungan Badan dengan Suami Meski Serumah

asd

RANCAH POST – Pedangdut Lia 3 Srigala menginginkan kejelasan terkait status pernikahannya dengan sang suami, Mulyadi. Salah satu anggota 3 Srigala tersebut kerap kali berbincang bersama pria yang bekerja sebagai produser tersebut demi mencari solusi mengenai hal ini.


Sejumlah pertemuan telah sering mereka lakukan. Selain memang membicarakan terkait masalah pernikahan, Lia 3 Srigala dan Mulyadi juga membahas terikat status sebagai produser dan artisnya.


Lia katakan, “Saya memang masih sering ketemu dengan beliau. Karena kan saya masih menjadi artisnya beliau.”


Meski berada dalam 1 apartemen dengan Mulyadi, Lia 3 Srigala dengan tegas mengatakan bahwa tidak pernah melakukan hubungan suami istri dengan dia. Lia katakan, “Tentu nggak, saya dalam kamar. Beliau itu di ruang tengah. Lagian kan ada keluarga saya juga. Jadi, selama ini kita memang telah pisah 3 bulan.”


Lia 3 Srigala kini harus merasakan masalah demi masalah yang menimpa kepadanya. Ia yang juga sempat dituduh selingkuh oleh sang suami, kini harus menerima kenyataan bahwa pernikahan yang dijalaninya selama 2 tahun tersebut ternyata palsu.


Pernikahan Lia dan Mulyadi tidak terdaftar secara hukum. Hal ini membuat Lia marah dan merasa kena tipu. Ia pun siap memperkarakan hal ini. Namun sebelumnya, Lia ingin bercerai dulu dengan Mulyadi.




Article first seen on source :
Lia 3 Srigala Ogah Berhubungan Badan dengan Suami Meski Serumah
Post Title : Lia 3 Srigala Ogah Berhubungan Badan dengan Suami Meski Serumah

Lia 3 Srigala Ogah Berhubungan Badan dengan Suami Meski Serumah,

Lia 3 Srigala Ogah Berhubungan Badan dengan Suami Meski Serumah

0 comments

Post a Comment

Powered by Blogger.