Microsoft Luncurkan Lenovo 430 Dual-SIM Real Madrid Edition

asd

RANCAH POST – Microsoft Devices Indonesia tampaknya ingin memperluas pasar untuk penjualan handset Lumia 430 Dual-SIM, dengan merilis handset Lumia 430 Dual SIM Real Madrid CF Edition. Dan tidak diragukan lagi, ponsel ini ditujukan untuk menjajal pasar para fans berat Real Madrid CF di Indonesia.


Nyaris tidak berbeda dengan versi originalnya, handset Lumia 430 Dual-SIM Real Madrid CF Edition ini tetap hadir dengan layar TFT 4 inci dengan resolusi WVGA, prosesor Dual-core 1,2GHz dari Snapdragon 200, 1GB RAM dan lain sebagainya, termasuk fitur dual-SIM dengan teknologi 3G.


Adapun yang membedakan handset ini dari versi originalnya adalah keberadaan dari logo Real Madrid CF di bagian punggung handset Lumia 430 Real Madrid CF Edition ini, serta adanya gantungan kunci berlogo sama. Dan satu lagi, Andajuga akan diberi sebuah aplikasi khusus Real Madrid CF yang akan memberikan berbagai update informasi baik berita, ulasa pertandingan bahkan foto gol terbaikpun disediakan di sini.


Dan selain dari mendapatkan fitur di ponsel anda, pihak Microsoft dan Real Madrid CF juga telah menyiapkan beberapa hadiah menarik bagi pembeli yang beruntung, yang membeli handset ini pada periode antara 19 Mei hingga 31 Juni 2015 mendatang. Dengan hadiah utama berupa tiket perjalanan dan akomodasi gratis ke Madrid, serta menonton pertandingan langsung di stadion Santiago Bernabeu.


Selain hadiah utama tersebut, pembeli juga bisa berkesempatan untuk mendapatkan 500 jersey asli Real Madrid CF, 500 Bola Adidas Conext 15 Gliderm serta 1.000 tas sepatu dari Adidas.


Dan untuk mendapatkan semua kesempatan ini, para konsumen harus terlebih dahulu mendaftarkan diri di http:lumia.ms/realmadrid. dan untuk aplikasi resmi Real Madrid yang tadi kita bahas, Andasudah bisa mendapatkannya di Windows Phone Store dan dapat Anda unduh secara gratis.


Lumia 430 Real Madrid




Article first seen on source :
Microsoft Luncurkan Lenovo 430 Dual-SIM Real Madrid Edition
Post Title : Microsoft Luncurkan Lenovo 430 Dual-SIM Real Madrid Edition

Microsoft Luncurkan Lenovo 430 Dual-SIM Real Madrid Edition,

Microsoft Luncurkan Lenovo 430 Dual-SIM Real Madrid Edition

0 comments

Post a Comment

Powered by Blogger.