"Ngiles" Beberapa Hari, Akhirnya Bella Shofie Bicara Soal Jadi Istri Kedua Suryono

asd

RANCAH POST – Seperti diketahui, Tata Liem selaku manager Bella Shofie menjelaskan bahwa artisnya telah resmi menjadi istri kedua dari Suryono.


Pasca pernikahannya, Bella Shofie memang tiba-tiba menghilang. Namun, hari ini akhirnya Bella memberikan keterangan mengenai hal tersebut. Bella mengatakan merasa bahagia bisa menjadi seorang istri. Semula ia mengungkapkan dirinya sama sekali tidak tahu kalau akan jadi istri kedua.


Bella katakan, “Kalau kemarin kan statusnya belum jadi istri, kalau sekarang sudah jadi istri ya bahagia sekali. Kita enggak akan tahu jodoh, ajal, rezeki di tangah Tuhan semuanya ini kan rahasia Tuhan. Jalani saja dengan sebaik-baiknya dengan ikhlas dan benar,” Sabtu (30/05/2015).


Pada hari ini, Bella menjelaskan bahawa sang suami tengah berada di rumah istri pertamanya, Ridawati. Penyebabnya tidak lain karena istri pertama Suryono sedang berulang tahun.


Bella tambahkan , “Kak Ridawati kan istri pertama, harus adil membagi waktu. Hari ini suami aku ke tempat kak Rida karena lagi ultah, tapi besok ketemu.”


Selebriti kontroversial itu menyebutkan bahwa hubungannya dengan istri pertama Suryono berjalan begitubaik. Tidal ada yang saling iri antar satu sama lain.




Article first seen on source :
"Ngiles" Beberapa Hari, Akhirnya Bella Shofie Bicara Soal Jadi Istri Kedua Suryono
Post Title : "Ngiles" Beberapa Hari, Akhirnya Bella Shofie Bicara Soal Jadi Istri Kedua Suryono

"Ngiles" Beberapa Hari, Akhirnya Bella Shofie Bicara Soal Jadi Istri Kedua Suryono,

"Ngiles" Beberapa Hari, Akhirnya Bella Shofie Bicara Soal Jadi Istri Kedua Suryono

0 comments

Post a Comment

Powered by Blogger.