Politisi Senior Fahmi Idris Menikah dengan Yeni Fatmawati Besok

asd

RANCAH POST – Putri politisi Partai Golkar Fahmi Idris, yaitu Fahira Idris, mengumumkan kabar bahagia kepada publik. Sang Ayah yang sudah lama menduda akan menikah dengan sosok wanita bernama Yeni Fatmawati. Melalui akun facebook miliknya Fahira membeberkan kabar gembira tersebut.


Beberapa waktu yang lalu, Fahira melalui akun twitter-nya juga membocorkan proses lamaran yang dilakukan sang ayah.


Untuk hari ini, Jumat (22/05/2015), melalui akun facebook-nya, Fahira mengumumkan pada Sabtu (23/05/2015) besok, sang ayah akan menikahi dengan seorang wanita bernama Yeni Fatmawati. Tidak disebutkan di mana prosesi resepsi akan dilakukan, ia hanya memberiksn bocoran pernikahan Fahmi Idris dan Yeni akan dilangsungkan di sebuah gedung di kawasan Kemang, Jaksel.


Dalam akun facebook-nya Fahira katakan, “Acara pernikahan akan berlangsung sederhana saja, antar saudara, sahabat ayah dan Mbak Yeni yang terdekat. Mohon maaf saya tidak bisa mengundang teman-teman, mohon doa restu teman-teman semua. Semoga ayah dan Mba Yeni sehat, bahagia, dan samara.”


Fahmi Idris merupakan politisi senior Partai Golkar. Fahmi lahir pada (20/09/1943). Sementara sang calon istri, yaitu Yeni Fatmawati lahir pada (05/01/1971), ia merupakan seorang wanita karier yang sempat bekerja di sejumlah perusahan besar sebagai legal counsel. Alumnus Fakultas Hukum Universitas Padjadjaran itu terakhir kali didapuk sebagai Legal Director PT Unilever Indonesia Tbk.


Fahira Idris Facebook




Article first seen on source :
Politisi Senior Fahmi Idris Menikah dengan Yeni Fatmawati Besok
Post Title : Politisi Senior Fahmi Idris Menikah dengan Yeni Fatmawati Besok

Politisi Senior Fahmi Idris Menikah dengan Yeni Fatmawati Besok,

Politisi Senior Fahmi Idris Menikah dengan Yeni Fatmawati Besok

0 comments

Post a Comment

Powered by Blogger.