Prediksi Liverpool Vs QPR: Misi Masuk Zona Champions

asd

RANCAH POSTPrediksi Liverpool Vs QPR. The Reds memiliki beban berat pada laga kontra QPR Sabtu (02/05/2015) nanti malam . Kemenangan menjadi keharusan mutlak untuk The Reds jika masih ingin memelihara peluang lolos ke kompetisi Eropa musim depan.


Skuad besutan Brendan Rodgers tengah mengalami inkonsistensi penampilan belakangan ini. Dari 5 partai Liga Primer Inggris, mereka mengalami 3 kekalahan, satu kali menang, dan satu kali imbang.


Bahkan di partai terakhir, Liverpool dipermalukan 0-1 dari tim burem, Hull City. Hingga saat ini Liverpool sendiri bercokol di peringkat ke-5 klasemen dengan raihan 58 poin dari 34 pertandingan.


Namun jika mereka terpeleset kontra QPR nanti malam, maka 2 klub rival di bawah mereka yakni Tottenham Hotspur dan Southampton bakal memupus harapan berlaga di kompetisi Eropa.


“Pertandingan kontra QPR akan sulit sebab mereka tengah berjuang menghindari degradasi. Namun kami mesti menang dalam pertandingan seperti ini,” jelas kapten Jordan Henderson seperti diberitakan Sportsmole.


“Target kami ialah menyapu bersih kemenangan sampai sisa musim. Kemudian kita lihat sampai sejauh mana tim ini di papan klasemen.”


Kebetulan, lawan Liverpool kali ini yakni QPR juga tengah menurun. Dari 5 pertandingan, skuad besutan Chris Ramsey dan kawan-kawan hanya meraup satu kali kemenangan, 2 kali imbang, dan dua kali mengalami kekalahan.


Sehingga dapat dipastikan pertandingan kedua tim ini akan berlangsung sengit. Jika Liverpool mampu memecahkan masalah kemandulan di lini depan, maka 3 poin dapat diraih. Sebaliknya, QPR yang bermain tanpa beban dapat membuat kejutan di Anfield.




Article first seen on source :
Prediksi Liverpool Vs QPR: Misi Masuk Zona Champions
Post Title : Prediksi Liverpool Vs QPR: Misi Masuk Zona Champions

Prediksi Liverpool Vs QPR: Misi Masuk Zona Champions,

Prediksi Liverpool Vs QPR: Misi Masuk Zona Champions

0 comments

Post a Comment

Powered by Blogger.