Prilly Latuconsina Jadi Aktris Terfavorit di PGA 2015

asd

RANCAH POST – Pesinetron Prilly Latuconsina kini kembali meraih penghargaan yang cukup bergengsi. Bintang Ganteng-Ganteng Serigala ini sukses menyabet awards untuk kategori aktris favorit di acara Panasonic Gobel Awards 2015, Kamis (28/05/2015).


Dalam acara tersebut, Prilly Latuconsina juga sukses mengalahkan rekannya di sinetron GGS yaitu Jessica Mila dan aktris terkenal lainnya.


Dalam nominasi aktris terfavorit PGA 2015, bukan hanya Prilly dan Jessica saja yang masuk dalam nominasi, ada juga Citra Kirana, Dewi Sandra dan Meriam Bellina. Fakta lain mengatakan bahwa Prilly merupakan aktris termuda yang masuk nominasi bergengsi itu. Prilly sukses membuktikan bahwa usia bukan halangan untuk meraih prestasi.


Kiprah Prilly di industri entertainer tanah air memang masih terbilang debut. Prilly baru membintangi 6 judul sinetron dan 2 film. Nama Prilly baru benar-benar naik daun saat ia berduet dengan Aliando di sinetron GGS.


Memukaunnya akting Prilly di sinetron GGS membuatnya meraih sejumlah penghargaan. Prilly juga pernah meraih awards sebagai aktris utama paling ngetop di SCTV Awards 2014. Terlebih, Prilly dan Aliando juga pernah meraih penghargaan sebagai pasangan paling romantis di Infotainment Awards 2015.


Prilly Latuconsina juga sukses menambah koleksi trofinya dengan memboyong gelar aktris terfavorit di PGA 2015. Hal ini sekaligus menjadi bukti keterkenalannya di ranah entertainer Indonesia. Para fans tentu menyambut bahagia atas kemenangan superstar-nya itu.




Article first seen on source :
Prilly Latuconsina Jadi Aktris Terfavorit di PGA 2015
Post Title : Prilly Latuconsina Jadi Aktris Terfavorit di PGA 2015

Prilly Latuconsina Jadi Aktris Terfavorit di PGA 2015,

Prilly Latuconsina Jadi Aktris Terfavorit di PGA 2015

0 comments

Post a Comment

Powered by Blogger.