Raisa Masih Ngarep Sepanggung Bareng Brian McKnight

asd

RANCAH POST – Pasca sukses menghelat konser tunggalnya pada Minggu (24/05/2015) lalu, si cantik Raisa Andriana ketagihan untuk menggelar konser selanjutnya.


Ia pun telah mempersiapkan talent yang akan menjadi teman duet-nya nanti jika konser selanjutnya akan digelar. Raisa katakan, “Konser saya kemarin sudah bilang kalau saya pengen banget sepanggung dengan Brian McKnigt. Saya sangka tim saya akan mengejutkan dengan keluarin Brian tiba-tiba. Tapi ternyata ngga,” Selasa (26/05/2015).


Pada konser Raisa yang digelar pada di Istora Senayan tersebut, Raisa cuma berkolaborasi dengan Mike Mohede dan The Overtune. Dia pun bermimpi agar dapat mengajak Brian pada konser selanjutnya.


Raisa tambahkan, “Brian Mcknight itu penyanyi idola saya dari saya kecil. Menurut saya dia sangat multitalent bisa sembilan alat musik, nulis dan produserin juga. Live performancenya, vocalnya flawles. Idola saya emang dari dulu. Jadi kalau misalnya bisa nyebut satu orang, aku mau dia (Brian).”


Bahkan, saat konser tungganya kemarin, ia juga sempat melantunkan beberapa karya sang idola. Seperti lagu ‘One Last Cry’ dan ‘Back at One’.


Raisa tambahkan, “Terus mungkin akan bisa seru banget kalau kolaborasi dengan 3 DIVA atau Trio Lestari, pokoknya senior-senior saya gitu deh.”


Sebelumnya, konser Raisa berlangsung sangat meriah, terbukti ribuan penonton berdatangan untuk menyaksikan dan mendengarkan suara emas wanita berusia 24 tahun itu.




Article first seen on source :
Raisa Masih Ngarep Sepanggung Bareng Brian McKnight
Post Title : Raisa Masih Ngarep Sepanggung Bareng Brian McKnight

Raisa Masih Ngarep Sepanggung Bareng Brian McKnight,

Raisa Masih Ngarep Sepanggung Bareng Brian McKnight

0 comments

Post a Comment

Powered by Blogger.