Resepsi Pernikahan Gibran Rakabuming dan Selvi Ananda Hanya Untuk Tamu Undangan

asd

RANCAH POST – FX Hadi Rudyatmo selaku Wali Kota Solo mengatakan, tidak akan ada pesta rakyat atau ‘open house’ dalam rangkaian acara pernikahan putra Presiden Jokowi, Gibran Rakabuming dan Selvi Ananda, di pertengahan Juni mendatang.


Hanya yang punya undangan yang diperkenankan masuk ke lokasi acara pernikahan Gibran Rakabuming dan Selvi Ananda. Rudy katakan, “Ini kan yang punya hajat Presiden, jadi ya ikut protokoler,” Selasa (26/05/2015).


Rudy menambahkan, para tamu undangan tidak akan datang secara bersamaan. Kedatangan akan dibagi menjadi beberapa slot, Rudy tambahkan, “Ada 4.000 (undangan) itu nanti dibagi. (Tamu) undangan relawan dan warga Solo datang pada malam midodareni dan resepsi, lalu tamu yang sudah datang tidak bisa datang lagi ke resepsi.”


Prosesi pernikahan Gibran Rakabuming dan Selvi Ananda akan dimulai tanggal 9 Juni 2015, dimulai dengan lamaran. Acara midodareni digelar pada 10 Juni 2015 malam, di kediaman Presiden Jokowi. Sementara itu, resepsi akan dilaksanakan pada tanggal 11 Juni 2015 di Gedung Graha Sabha Buana.


Rudy beberkan, “Resepsi pertama digelar pukul 10.00-11.00 dengan tamu undangan sebanyak 1.500 orang, dilanjutkan pukul 11.00-12.00 dengan 1.500 tamu undangan, kemudian gelombang ketiga pukul 12.00-13.00 dengan 1.000 tamu undangan. Resepsi malam hanya hanya diperuntukan untuk tamu penting, seperti pejabat tinggi, tamu negara dan politisi. Resepsi malam hari ada 2 sesi, yaitu pukul 18.30-19.30 dan pukul 19.30-20.30.”


Namun, untuk tamu negara dan politisi yang akan datang pada resepsi malam hari, kata Rudy, belum bisa menjelaskan rinciannya  karena itu merupakan kewenangan kesekretariatan negara.




Article first seen on source :
Resepsi Pernikahan Gibran Rakabuming dan Selvi Ananda Hanya Untuk Tamu Undangan
Post Title : Resepsi Pernikahan Gibran Rakabuming dan Selvi Ananda Hanya Untuk Tamu Undangan

Resepsi Pernikahan Gibran Rakabuming dan Selvi Ananda Hanya Untuk Tamu Undangan,

Resepsi Pernikahan Gibran Rakabuming dan Selvi Ananda Hanya Untuk Tamu Undangan

0 comments

Post a Comment

Powered by Blogger.