RIP! Koma 3 Hari Pesepakbola Belgia Meninggal Dunia

asd

RANCAH POST – Berita duka tengah merundung sepakbola Belgia. Pesepakbola Belgia yang bermain bagi Sporting Lokeren, Gregory Mertens menghembuskan nafas terakhirnya di rumah sakit Lokeren usai koma selama 3 hari.


Pemain berusia 24 tahun yang berposisi sebagai bek itu, tiga hari sebelumnya berada dalam kondisi kritis usai terjatuh di lapangan pertandingan tim cadangan Lokeren kontra Genk. Mertens hanya berada di lapangan selama 20 menit.


Ia lantas diberikan perawatan darurat di lapangan pertandingan, sebelum dilarikan ke rumah sakit dan divonis koma. Meninggalnya Mertens menimbulkan reaksi dari seluruh insan sepakbola termasuk pihak klub.


“Tiba-tiba sesuatu datang yang menjadikan kami menyadari bahwa sepak bola hanyalah sepak bola. Waktunya seperti pada hari ini, kesedihan dari semuanya di Sporting Lokeren sangatlah besar,” rilis pernyataan resmi klub, Jumat (1/5).


“Gregory hanya berada bersama klub selama 1,5 tahun, tapi di waktu singkat itu (ia memperlihatkan) ia sangat ramah dan tidak dapat digantikan. Sekarang kami mesti hidup dari kehilangan tersebut,” sambung rilis pernyataan tersebut.


Berita duka ini mengikuti tewasnya pemain berbakat muda Belgia lainnya, Junior Malanda yang bermain bagi VFL Wolfsburg. Pemain berusia 20 tahun itu meninggal dalam kecelakaan mobil.


Disamping dari pihak klub, ucapan simpati juga diberikan klub dan tokoh sepakbola lainnya seperti Gary Lineker, Micah Richards dan lainnya.


@GaryLineker Berita duka mendengar Gregory Mertens meninggal dunia. Pemain belakang Belgia itu baru berusia 24 tahun. Sangat menyedihkan! #RIP.


@MicahRichards Berita duka mengatakan bahwa Gregory Mertens meninggal dunia #RIP.


@AVFCOfficial RIP Gregory Mertens: Duka kami bersama dengan keluarga, rekan dan @KSCLokeren sahabat di waktu yang sangat menyedihkan ini #AVFC.


@HullCity Menyedihkan mendengar keluarga sepakbola kehilangan Gregory Mertens. Duka kami bersama keluarga dan semuanya di @KSCLokeren #RIP.




Article first seen on source :
RIP! Koma 3 Hari Pesepakbola Belgia Meninggal Dunia
Post Title : RIP! Koma 3 Hari Pesepakbola Belgia Meninggal Dunia

RIP! Koma 3 Hari Pesepakbola Belgia Meninggal Dunia,

RIP! Koma 3 Hari Pesepakbola Belgia Meninggal Dunia

0 comments

Post a Comment

Powered by Blogger.