Samsung Galaxy J5 dan Galaxy J7 Telah Nongol di Tenna

asd

RANCAH POST – Masih ingatkah Anda dengan dua handset baru dari Samsung, Samsung Galaxy J5 dan Samsung Galaxy J7 yang sempat ramai rumornya beberapa waktu lalu. Yap, handset ini ternyata bukan buah bibir belaka, namun benar-benar ada dan kini sudah lulus uji Sertifikasi di lembaga Sertifikasi Teknologi China, yang kita kenal dengan nama TENNA (Telecommunication Equipment Certification Center).


Kedua samartphone yang merupakan suksesor dari handset Samsung Galaxy J1 ini muncul dan menarik banyak perhatian sejak beberapa waktu lalu di TENNA. Galaxy J7 sendiri hadir sebagai primadona, dengan ukuran body terbesar, sekaligus tertipis diantara seri Galaxy J yang ada. Dengan dimensi 152,4 x 79,2 x 7,9 mm, handset ini menawarkan layar TFT 5,5 inci dengan resolusi HD 720p dengan dimensi 142 x 73 x 8.5 mm.


Diluar itu semua, kedua handset ini dibekali dengan spesifikasi yang nyaris sama, seperti OS Android 5.0.2 Lolipop sebagai platform utama, kamera utama 8MP, kamera belakang 5MP serta dukungan teknologi 4G LTE. Handset ini juga dibekali dengan kapasitas RAM 1,5GB dan 16 GB ruang simpan internal. Keduanya juga sama-sama dibekali dengan CPU bertenaga octa-core. Namun dengan clock 1,4 GHz pada J7 dan 1,2 GHz pada J5.


Untuk saat ini, Samsung Galaxy J7 dan Galaxy J5 ini akan ditawarkan dengan nomor seri SM-J7008 dan SM-J5008 di China, dengan dugaan akan adanya seri berbeda untuk handset yang akan dirilis secara Global, termasuk untuk Indonesia. Dan sementara ini, masih belum ada informasi terkait kapan, dimana handset ini akan diumumkan, termasuk harga yang akan dipatok untuk perangkat ini.




Article first seen on source :
Samsung Galaxy J5 dan Galaxy J7 Telah Nongol di Tenna
Post Title : Samsung Galaxy J5 dan Galaxy J7 Telah Nongol di Tenna

Samsung Galaxy J5 dan Galaxy J7 Telah Nongol di Tenna,

Samsung Galaxy J5 dan Galaxy J7 Telah Nongol di Tenna

0 comments

Post a Comment

Powered by Blogger.