Video Asusila Anak, Pelaku Kini Sudah Ditangkap

asd

RANCAH POST – Terkait video asusila anak yang tersebar di Internet belakangan ini, Unit Cyber Crime Ditreskrimsus Polda Jawa Timur sukses membekuk pengunggah video tersebut, Kamis (28/05/2015). Namun, polisi enggan membeberkan tempat penangkapan si pengunggah video bejat itu.


AKBP Raden Prabowo Argo Yuwono selaku Kabid Humas Polda Jatim mengatakan, pengunggah video asusila anak itu berinisial SR masih berumur 18 tahun.


Raden katakan, “Dia ditangkap dinihari tadi sekitar pukul 02.00 WIB,” Kamis (28/05/2015).


Hingga saat ini, pelaku masih diperiksa di Polda Jatim. SR mengaku hanya sebagai pengunggah, bukan perekam video. Menurut laman Kompas, Raden tambahkan, “Perekamnya masih kami buru, termasuk memastikan di mana lokasi video asusila itu dibuat dan kapan waktunya.”


Seperti diketahui, beberapa waktu yang lalu video asusila yang diperankan oleh 2 orang anak-anak beredar di wilayah Sidoarjo. Video yang berdurasi 4 menit lebih itu dilakukan di sebuah pekarangan dan disaksikan oleh sejumlah teman bocah pelaku.


Dalam video tersebut, dua bocah melakukan hubungan badan atas perintah seseorang yang merekam. Perekam tersebut katakan, “Turu-turu (tidur-tidur).”


Suara perekam seperti suara seorang anak-anak. Saat diperintahkan untuk tidur, kedua bocah itu pun mengikutinya. Di akhir rekaman video, terdengar suara seorang pria dewasa yang mengatakan untuk menyimpan video tersebut.


Menanggapi hal tersebut, Komnas Perlindungan Anak Provinsi Jawa Timur langsung melaporkan soal tersebarnya video asusila anak itu ke Polda Jatim.




Article first seen on source :
Video Asusila Anak, Pelaku Kini Sudah Ditangkap
Post Title : Video Asusila Anak, Pelaku Kini Sudah Ditangkap

Video Asusila Anak, Pelaku Kini Sudah Ditangkap,

Video Asusila Anak, Pelaku Kini Sudah Ditangkap

0 comments

Post a Comment

Powered by Blogger.