Asus Rilis Transformer Book Baru, Dengan Windows 10 dan USB Tipe-C

asd

RANCAH POST – Bukan cuma smartphone baru yang diumumkan Asus pada ajang Computex di Taipeh hari ini. Melainkan juga sebuah Transformer Book baru T100HA. Sedikit berbeda denga pendahulunya, T100 yang menawarkan Windows 8 2-in-1, Transformer Book baru ini menaearkan berbagai fitur yang juga serba baru seperti OS Windows 10 dan port USB tipe-C yang sama dengan yang dipasang pada laptop Apple MacBook 12 inci.


Dan dengan katabalan body mencapai 8,45 inci dalam mode tablet, serta bobot mencapai 580 gram, Transformer Book ini juga siap memanjakan anda dengan balutan 4 warna berbeda serta layar 10,1 inci dengan resolusi 1280 x 800 piksel.


Masih belum jelas berapa harga yang akan dipasang untuk perangkat ini, namun kemungkinan tidak akan terlalu jauh dari harga yang dipatok Asus untuk pendahulunya, yang jatuh di kisaran harga USD349 atau senilai Rp4,6 jutaan. Selain itu, perangkat ini juga dibalut dengan desain serba plastik, dan dilengkapi dengan keyboard yang amat nyaman digunakan. Berbeda dari kebanyakan perangkat serupa di kelasnya, Transformer Book ini juga dilengkapi dengan trackpad yang lebih baik, dan tidak kalah baik dengan trackpad yang digunakan pada laptop berkelas premium.


Asus Transformer Book T100HA ini juga diklaim memiliki baterai berkapasitas tinggi yang mampu bertahan hingga jam lamanya. Dengan tenaga pacu berotak Intel Atom Cherry Trail X5 sebagai prosesor, dengan dukungan RAM berkapasitas 4 GB.


Tanggal rilis dar handset ini juga memang masih belum ditentukan. Namun kapanpun itu, hanndset ini dipastikan akan siap dirilis setelah Windows 10 resmi di pasaran, karana seperti dikatakan sebelumnya, handset ini bakal membawa Windows 10 sebagai OS utama.




Article first seen on source :
Asus Rilis Transformer Book Baru, Dengan Windows 10 dan USB Tipe-C
Post Title : Asus Rilis Transformer Book Baru, Dengan Windows 10 dan USB Tipe-C

Asus Rilis Transformer Book Baru, Dengan Windows 10 dan USB Tipe-C,

Asus Rilis Transformer Book Baru, Dengan Windows 10 dan USB Tipe-C

0 comments

Post a Comment

Powered by Blogger.