Belum Diumumkan, Meizu M1 Note 2 Sudah Dijual Rp2,7 Jutaan di China

asd

RANCAH POST – Sebelumnya, kita telah diberi tahu, bahwa handset Meizu M1 Note 2 bakal dikenalkan secara resmi pada tanggal 2 Juni besok. Namun da yang aneh, belum juga resmi dikenalkan, perangkat ini malah sudah nebeng duluan di situs retailer online kenamaan China, JD.com. Handset ini dibanderol dengan harga USD209 atau senilai Rp2,7 jutaan.


Harga ini jelas sedikit lebih mahal jika dibandingkan dengan harga yang dipatok Meizu untuk pendahulunya, M1 Note yang dipatok di harga USD161 atau setara dengan R2,1 jutaan. Meski sudah dipajang di DJ.com, handset ini sejatinya masih ditempeli label pre-order, dengan penjualan yang bakal dimulai pada 18 Juni besok.


Sebagaimana dilansir GSMArena (01/06/2015), elain harga yang lebih mahal, perangkat baru ini juga menampilkan desain yang sedikit berbeda. Terutama pada bagian tombol powernya yang dipindahkan ke bawah tombol volume. Padahal sebelumnya Meizu sempat membuat pengguna kebingungan dan kesulitan, dengan menempatkan tombol power di bagian atas handset. Sehingga pengguna kesulitan meraih-nya dari posisi biasa. Dan harus menggunakan dua tangan tentunya.


Belum Diumumkan, Meizu M1 Note 2 Sudah Dibanderol Rp2,7 Jutaan di China


Sementara itu, dibalik masih misteriusnya spesifikasi yang dia bawa, Meizu M1 Note 2 ini malah kembali membingungkan konsumen dengan mengukir namanya di situs Benchmark GFXBench. Yang jadi masalah adalah spesifikasi yang tercatat di sana, yang ternyata sedikit berbeda dengan apa yang dirumorkan sebelumnya, bahkan dari handset M1 Note sendiri bisa dikatakan agak “nyimpang”. Di GFXBench, Meizu M1 Note 2 ini dikatakan hadir dengan layar 4,6 inci beresolusi Full HD 1080 x 1920 piksel. Dengan ruang pacu berisi chipset MediaTek MT6753 SoC yang bertenaga CPU octa-core 1,3 GHz dan didukung dengan GPU Mali-T720 dan 2GB RAM. Dan ada pula ruang simpan berkapasitas 32 GB, kamera depan 8 MP dan kamera utama berkekuatan 13 MP. Handset ini juga dikatakan hadir dengan menjalankan OS Android v5.1 secara pra-install.


 


Belum Diumumkan, Meizu M1 Note 2 Sudah Dibanderol Rp2,7 Jutaan di China


Nah, dari informasi tersebut, kita mendapatkan beberapa kejanggalan, yang tentunya langsung menuntun kita pada pertanyaan menarik.


Yang pertama adalah mengenai layarnya, dimana Meizu M1 Note sendiri dibekali layar 5,5 inci, dan sebelumnya dikabarkan pula bahwa handset ini akan hadir dengan layar berukuran sama. Aneh kan, jika suksesornya malah membawa layar yang lebih kecil? Dan yang kedua adalah sensor sidik jari yang tidak tayang di GFXBench. Apakah rumor sebelumnya itu hanya rumor belaka?




Article first seen on source :
Belum Diumumkan, Meizu M1 Note 2 Sudah Dijual Rp2,7 Jutaan di China
Post Title : Belum Diumumkan, Meizu M1 Note 2 Sudah Dijual Rp2,7 Jutaan di China

Belum Diumumkan, Meizu M1 Note 2 Sudah Dijual Rp2,7 Jutaan di China,

Belum Diumumkan, Meizu M1 Note 2 Sudah Dijual Rp2,7 Jutaan di China

0 comments

Post a Comment

Powered by Blogger.