"Caitlyn" Bruce Jenner Belok dari Tradisi Marga Kardashian-Jenner

asd

RANCAH POST – Seperti diketahui ‘Caitlyn’ Bruce Jenner telah resmi beralih jenis kelamin menjadi seorang wanita, perubahan Bruce tersebut diketahui publik pasca sang artis nangkring untuk salah satu majalah ternama AS.


Kini Bruce Jenner memulai debutnya sebagai seseorang yang baru. Namun, jika sebelumnya ia diketahui sebagai kepala keluarga Kardashian, kini pasca ia resmi menjadi seorang wanita, Bruce juga dikabarkan melanggar tradisi keluarga Kardashian-Jenner.


Sudah diketahui publik, jika pada umumnya wanita keturunan Kardashian-Jenner selalu memiliki awalan huruf ‘K’ di setiap nama depan mereka, Kourtney Kardashian, Kim Kardashian, Khloe Kardashian, Kendall Jenner dan Kylie Jenner semuanya diawali dengan huruf tersebut.


Namun, Bruce yang terkenal sebagai seorang artlit Olimpiade justru memilih awalan nama huruf ‘C’. Alasannya, Bruce dikatakan tidak ingin mendompleng popularitas dari nama keluarga yang ia dirikan bersama mantan istrinya, Kris Jenner.


Bahkan menurut seorang penulis dari Buzz Bissinger, Caitlyn telah menyeleksi nama yang ia inginkan itu sejak 2 tahun silam. “Dia telah membuat serentetan daftar nama, ia juga meminta teman dekatnya untuk membuat daftarnya.”


Sebelumnya, Bruce Jenner telah menyatakan keinginannya untuk merubah dirinya menjadi seorang wanita sejak April lalu lewat wawancaranya dengan Diane Sawyer.




Article first seen on source :
"Caitlyn" Bruce Jenner Belok dari Tradisi Marga Kardashian-Jenner
Post Title : "Caitlyn" Bruce Jenner Belok dari Tradisi Marga Kardashian-Jenner

"Caitlyn" Bruce Jenner Belok dari Tradisi Marga Kardashian-Jenner,

"Caitlyn" Bruce Jenner Belok dari Tradisi Marga Kardashian-Jenner

0 comments

Post a Comment

Powered by Blogger.