Calon Sutradara dan Aktor Spider-Man Versi Avengers Telah Diumumkan

asd

RANCAH POST – Pemilihan untuk sutradara dan aktor Spider-Man versi Avengers akhirnya semakin dikerucutkan oleh Sony Pictures dan Marvel Studios. Bukan hanya sejumlah aktor debut, nama-nama aktor yang sudah tenar pun turut masuk ke dalam kandiat tersebut.


Menurut laman Ace Showbiz, Rabu (03/06/2015), Asa Butterfield (Ender’s Game) dan Tom Holland (The Impossible) menjadi dua pilihan utama untuk memerankan karakter Peter Parker atau sebagai aktor Spider-Man.


Meski Butterfield dan Holland berada di posisi favorit, namun Charlie Rowe (Red Band Society) dan Matt Lintz (Pixels) turut menguntit karena mereka masih mengikuti tahap seleksi pasca melakukan ujicoba sebagai pemain utama pada minggu lalu.


Sementara untuk posisi sutradara, Jonathan Levine (Warm Bodies) dan Ted Melfi (St. Vincent) menjadi prioritas utama dua studio tersebut untuk menggarap film ini. Namun, nama-nama seperti Jonathan M. Goldstein, John Francis Daley dan Jon Watts juga cukup difavoritkan.


Namun, lebih lanjut lagi keputusan untuk merekrut sutradara dan aktor Spider-Man tetap berada di bawah kendali produser Amy Pascal dan Kevin Feige serta direktur Sony Pictures, Tom Rothman.


Film Repackage Spider-Man diagendakan akan diluncurkan di Amerika Serikat pada (28/07/2017). Film ini akan berpusat pada kisah Peter Parker semasa di SMA. Dalam film ini, ia telah digigit oleh laba-laba, sehingga kisah asal usulnya tidak akan diulang kembali.




Article first seen on source :
Calon Sutradara dan Aktor Spider-Man Versi Avengers Telah Diumumkan
Post Title : Calon Sutradara dan Aktor Spider-Man Versi Avengers Telah Diumumkan

Calon Sutradara dan Aktor Spider-Man Versi Avengers Telah Diumumkan,

Calon Sutradara dan Aktor Spider-Man Versi Avengers Telah Diumumkan

0 comments

Post a Comment

Powered by Blogger.