Final Liga Champions 2015: Juventus Vs Barcelona Lakoni Final Ke-8

asd

RANCAH POST – Genderang perang Final Liga Champions 2015 antara Juventus vs Barcelona akan tersaji di Berlin, Jerman pada Minggu (7/6) pukul 01.30 WIB. Laga final Liga Champions 2015 ini dipastikan akan dibumbui emosi dan menegangkan sebab kedua tim berambisi mengincar trofi ketiga mereka musim ini atau treble winner.


Rasa penasaran dipastikan bakal menghinggapi kedua kubu. Alasannya, mereka sama-sama mengincar treble di partai final Liga Champions 2015 yang ke-8 bagi kedua kubu. Ya, keduanya sama-sama melakoni laga final ke-8 sepanjang perjalanan mereka di Liga Champions.


Meski begitu, prestasi kedua tim ternyata jauh berbeda. Barcelona sanggup menyabet 4 trofi dari 7 partai final yang dilakoninya. Barcelona merengkuh titel Liga Champions pada 1992, 2006, 2009 dan 2011. Sedangkan bagi Juventus hanya sanggup meraih gelar juara pada 1985 dan 1996 dari 7 penampilan mereka di final.


Di kesempatan final yang ke-8, Juventus akan kembali diselimuti kegagalan sebab akan menghadapi raksasa Spanyol, Barcelona. Bagaimana Juventus merespon ini? Allenatore Juventus, Massimiliano Allegri tak terlalu memikirkan jika skuad besutannya dainggap satu level di bawah Barcelona.


Allegri menegaskan dirinya siap guna mengeksploitasi atau memanfaatkan kekurangan yang Barcelona miliki. “Kami mesti benar-benar bagus menghadapi tim hebat, tapi seperti semua tim, mereka juga memiliki kesalahan dan kelemahan,” jelas Allegri seperti dilansir Goal.


“Bagaimana menghentikan Barcelona? Kami mesti berpikir bagaimana caranya membuat gol. Kami mesti kuasai skill sebab Barcelona sangat skillfull (penuh dengan skill). Menyerang merupakan senjata terbaik Barcelona, jadi kami juga mesti jago dalam hal tersebut,” terangnya.




Article first seen on source :
Final Liga Champions 2015: Juventus Vs Barcelona Lakoni Final Ke-8
Post Title : Final Liga Champions 2015: Juventus Vs Barcelona Lakoni Final Ke-8

Final Liga Champions 2015: Juventus Vs Barcelona Lakoni Final Ke-8,

Final Liga Champions 2015: Juventus Vs Barcelona Lakoni Final Ke-8

0 comments

Post a Comment

Powered by Blogger.