Harga Evercoss Winner X A74F dan Spesifikasi, Android Lokal Murah dengan Kamera 8MP

asd

RANCAH POST – Harga Evercoss Winner X A74F. Jika sebelumnya kita terus menerus membahas smartphone dari luar, maka kini sudah saatnya kita juga membahas smartphone lokal berkelas internasional. Apa lagi kalau bukan Evercoss. Dan yang akan kita ungkap hari ini tidak lain adalah Evercoss Winner X A74F. Smartphone murah kelas low-end dari Indonesia.


Selain harga Evercoss Winner X A74F sangat terjangkau, ia juga hadir dengan beberapa kelebihan. Setidaknya di kelasnya sendiri, handset ini memang memiliki kualitas dan kemampuan yang patut dipertimbangkan. Terlebih di sisi ruang simpan dan kamera, dimana handset ini tampak jelas tidak mau kalah dengan produk luar yang sedang gencar-gencarnya menyerang tanah air.


Spesifikasi Evercoss Winner X A74F


Untuk spesifikasi, smartphone Evercoss Winner X A74F ini hadir dengan layar 4,5 inci beresolusi FWVGA 800 x 480 piksel. Layar ini sendiri dilengkapi dengan beberapa teknologi mempuni seperti Multitouch yang mampu mendeteksi hingga 5 sentuhan jari sekaligus, serta perlindungan dari Hard Glass Screen, yang akan membuat layar dapat bertahan dari gesekan dan goresan ringan.


Di ruang pacu sendiri, handset Evercoss Winner X A74F ini dibekali dengan chipset buatan MediaTek MT6582 dengan CPU Quad-core 1,3 GHz yang diperkuat dengan Mali-400MP2 dengan 1 GB RAM dan 8 GB ruang simpan internal, yang dapat diperluas hingga 32 GB melalui slot microSD yang tertanam di dalamnya. Dan untuk software, handset ini siap menjalankan OS Android v4.4 KitKat sebagai platform utama.


Selanjutnya adalah kamera yang akan mendukung sensasi, pengalaman dan hasrat anda dalam berfotografi. Handset Evercoss Winner X A74F ini dibekali dengan kamera utama berlensa 8 MP dengan Autofokus dan LED Flash. Serta ada pula kamera depan berkekuatan 1,3 MP yang siap memantapkan aktivitas video-calling maupun selfie pengguna.


Dan untuk akses data maupun koneksi mobile lainnya, pengguna dapat memanfaatkan fitur 2G GSM dan 3G HSPA 21/5,76 Mbps yang tertanam pada slot dual-SIM di handset Evercoss Winner X A74F ini. Dan untuk koneksi lainnya, pengguna juga bisa menggunakan WiFi 802.11 b/g/n dengan WiFI Hotspot, Bluetooth v4.0, GPS dan slot microSD v2.0 untuk koneksi ke PC ataupun Laptop pengguna.


Sementara untuk pasokan daya listrik, Evercoss Winner X A74F siap memanjakan anda dengan fitur baterai berkapasitas 1800 mAh, yang tentunya akan bertahan semaksimal mungkin, untuk memenuhi kebutuhan anda.


Harga Evercoss Winner X A74F dan Spesifikasi, Android Lokal Murah dengan Kamera 8MP


Spesifikasi Lengkap Evercoss Winner X A74F










































































TEKNOLOGI 
2G NetworkGSM
3G NetworkHSDPA
4G NetworkNo
SIMDual SIM – Dual Standby (GSM-GSM)
  
LAYAR 
Display typeIPS LCD Capasitife Touchscreen, 16M colors
Display size4.5 inches
ResolutionFWVGA 480 x 854 pixel
MultitouchYes, up to 5 point touch
ProtectionHard Glass Screen
  
  
OSAndroid OS v4.4 KitKat
ChipsetMediatek MT6582
CPUQuad core 1,3 gHz
GPUMali-400MP2
Internal memory8 GB, 1 GB RAM
Card slotmicroSD up to 32 GB
  
KONEKTIFITAS 
GPRSYes
EDGEYes
SpeedHSPA 21/5.76 Mbps
WLANWi-Fi 802.11 b/g/n, Wi-Fi hotspot
Bluetoothv4.0
USBmicroUSB v2.0, USB Host
  
KAMERA 
Primary camera8 MP, Autofocus, LED Flash
FeaturesYes
VideoYes
Secondary camera1.3 MP
  
BATERAI1800 mAh battery

Harga Evercoss Winner X A74F


Harga Evercoss Winner X A74F saat ini dipatok di angka Rp998.000 di situs jual beli online Blibli.com dengan garansi resmi selama setahun penuh. Murah bukan, dengan harga yang tidak sampai 1 juta-pun anda sudah bisa mendapatkan smartphone dengan performa mantap sekelas mid-range. Dan jika merasa masih belum puas, bisa anda bandingkan handset ini dengan beberapa handset lain di kelasnya, seperti Microsoft Lumia 430 yang baru rilis atau Lenovo A319.




Article first seen on source :
Harga Evercoss Winner X A74F dan Spesifikasi, Android Lokal Murah dengan Kamera 8MP
Post Title : Harga Evercoss Winner X A74F dan Spesifikasi, Android Lokal Murah dengan Kamera 8MP

Harga Evercoss Winner X A74F dan Spesifikasi, Android Lokal Murah dengan Kamera 8MP,

Harga Evercoss Winner X A74F dan Spesifikasi, Android Lokal Murah dengan Kamera 8MP

0 comments

Post a Comment

Powered by Blogger.