Konser Michael Bolton dan Anggun Lumerkan Fans di Jakarta

asd

RANCAH POST – Konser Michael Bolton sukses obati rasa kangen para penggemar Indonesia, konser yang digelar di The Kasablanka Hall, Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, Selasa (02/05/2015) itu berlangsung meriah. Konser musisi legendaris untuk kali ini mengangkat tajuk ‘An Evening With Grammy Winner’.


Meski terbilang rutin manggung di Indonesia, Konser Michael Bolton masih tetap diminati para penggemar. Penonton yang menghadiri konser itu datang dari berbagai kalangan dan lapisan masyarakat.


Michel katakan, “Terima kasih, saya merasa senang bisa kembali, kalian harus patuh terhadap peraturan malam ini dan peraturannya adalah silahkan mengambil foto sebanyak-banyaknya. Mari kita bernyanyi bersama, jangan canggung.”


Konser dimulai pada pukul 21.10 WIB, To Love Somebody menjadi lagu pembuka konser tersebut. Ada 15 lagu yang dilantunkan sang superstar, diantaranya Sittin’ On The Dock Of The Bay, Said I Love You But I Lied, You Don’t Know Me dan masih banyak lagi.


Kejutan hadir di tengah-tengah konser Michael Bolton, Michael berduet dengan Anggun. Mereka membawakan sebuah lagu dengan How Am I Supposed to Live Without You. Manggungnya Anggun bersama Michael sukses membuat konser bertambah gemerlap.


Saat menghampiri Michael, Anggun tersenyum dan langsung memeluk pria berumur 62 tahun itu. Alunan suara piano mengawali intro duet Anggun dan Michael.




Article first seen on source :
Konser Michael Bolton dan Anggun Lumerkan Fans di Jakarta
Post Title : Konser Michael Bolton dan Anggun Lumerkan Fans di Jakarta

Konser Michael Bolton dan Anggun Lumerkan Fans di Jakarta,

Konser Michael Bolton dan Anggun Lumerkan Fans di Jakarta

0 comments

Post a Comment

Powered by Blogger.