Putus dari Irina, Ronaldo Berpaling ke Pria Lain

asd

RANCAH POSTPutus dari Irina, Ronaldo Berpaling ke Pria Lain. Kompetisi La Liga Spanyol telah berakhir dan Real Madrid sudah tak  mempunyai laga resmi lagi untuk dijalankan, maka tidak heran pihak klub pun memberikan dispensasi liburan untuk sejumlah pemainnya sebelum mengawali persiapan pra musim.


Striker Karim Benzema kedapatan tertangkap lensa kamera lebih dulu di kota New York. Pemain timnas Prancis itu terlihat memanfaatkan waktu liburnya di New York bareng penyanyi terkenal asal Amerika, Rihanna.


Dan kini giliran Cristiano Ronaldo yang tampak tengah berlibur bareng teman-temannya diatas sebuah cruise atau kapal pesiar mewah di San Tropez.


Menariknya, paparazzi sukses menangkap sebuah kejadian yang cukup mencuri atensi publik baru-baru ini. Di atas sebuah kapal pesiar, Kapten Portugal itu kedapatan tengah ‘memadu asmara’ bersama seorang temannya.


Mungkin hal itu bakal terlihat biasa saja andai teman Ronaldo tersebut merupakan seorang wanita, namun ini justru sebaliknya, teman itu seorang pria tulen.


Dari foto yang diambil bisa terlihat ‘kemesraan’ keduanya, dengan kedua dada mereka saling menempel satu sama lain, temannya memegang pinggang CR7 dengan melingkarkan tangannya. Ronaldo terlihat sangat enjoy dengan momen tersebut dan tangan kanannya kedapatan berada di area ‘vital’ milik temannya itu.




Article first seen on source :
Putus dari Irina, Ronaldo Berpaling ke Pria Lain
Post Title : Putus dari Irina, Ronaldo Berpaling ke Pria Lain

Putus dari Irina, Ronaldo Berpaling ke Pria Lain,

Putus dari Irina, Ronaldo Berpaling ke Pria Lain

0 comments

Post a Comment

Powered by Blogger.