Ringgo Agus Rahman dan Sabai Morscheck Menikah Secara "Diam-Diam"

asd

RANCAH POST – Publik sepertinya kecolongan mengenai kabar pernikahan Ringgo Agus Rahman dan Sabai Morscheck. Dua pasangan selebriti ini ternyata telah resmi menjalin janji suci pada Minggu (07/06/2015) kemarin.


Acara pernikahan Ringgo Agus Rahman dan Sabai Morscheck tersebut diungkapkan oleh Ade selaku manajer Ringgo, pernikahan dua selebriti ini dilangsungkan secara tertutup di Bali. Ade katakan, “Iya benar telah menikah di Bali.”


Bocornya berita pernikahan tersebut juga disebarkan oleh sahabat Ringgo, yaitu Willie Rahman, ia memposting beberapa foto pernikahan Ringgo dan Sabai melalaui akun Instagram-nya, @willierahman, Minggu (07/06/2015).


Foto tersebut menampilkan Ringgo tengah meneken berkas nikah sembari duduk disamping Sabai. Willie juga menuliskan ucapan selamat kepada dua mempelai dengan menggunakan bahasa Sunda.


Williw katakan, “SAH! Wilujeng nikah Aa Ringgo. Sing janten kaluwarga nu sakinah mawadah warahmah. Punten teu tiasa sumping Willie a. Lemesan atuh saeutik, tegang kitu euy.”


Hingga saat ini, Ringgo dan Sabai belum memberikan keterangan pers mengenai acara sakral yang telah mereka jalani. Seperti diketahui mereka resmi menikah pasca 4 tahun menjalin hubungan asmara.





Article first seen on source :
Ringgo Agus Rahman dan Sabai Morscheck Menikah Secara "Diam-Diam"
Post Title : Ringgo Agus Rahman dan Sabai Morscheck Menikah Secara "Diam-Diam"

Ringgo Agus Rahman dan Sabai Morscheck Menikah Secara "Diam-Diam",

Ringgo Agus Rahman dan Sabai Morscheck Menikah Secara "Diam-Diam"

0 comments

Post a Comment

Powered by Blogger.