Spesifikasi dan Harga Nikon D3300, Kamera DSLR Entry Level

asd

RANCAH POST – Bagi pecinta fotografi, kamera DSLR Nikon D3300 bisa menjadi alternatif pilihan dari semua kamera DSLR yang ada. Selain harganya yang terjangkau, kamera Nikon DSLR yang satu ini juga diperuntukkan bagi mereka yang masih pemula dalam dunia fotografi.


Nikon D3300 adalah salah satu dari produk kamera kelas entry level yang dirilis oleh Nikon sekitar Januari 2014 menggantikan kakak-kakaknya, yaitu Nikon D3100 dan Nikon D3200. Meskipun termasuk produk kamera DSLR kelas entry level, kamera ini memiliki beberapa fitur menarik dan memiliki kecanggihan terbaru yang pastinya lebih baik dari pendahulunya. Namun demikian, Nikon D3300 tetaplah DSLR kelas entry level yang diperuntukkan bagi pemula saja.


Kamera Nikon yang satu ini tidak begitu berbeda dengan pendahulunya, kamera ini tetap beresolusi 24.3 megapixel dengan sensor jenis CMOS DX high resolution APS-C berukuran 23.2 x 15.4 mm yang diklaim dapat menghasilkan foto berkualitas tinggi yang diperkaya dengan 13 mode efek khusus.


Spesifikasi Nikon D3300


Nikon D3300 ini dapat mengambil gambar objek yang bergerak dengan cepat sekalipun. Hal ini berdasarkan mesin kamera yang menggunakan posesor EXPEED 4 yang memiliki kemampuan high speed continuous shooting sampai 5 fps (frame per second).


Begitu pula ISO yang terdapat pada kamera ini dimulai dari rentang ISO 100-12.800, bahkan bisa diupgrade hingga rentang ISO 25.600. Sehingga kamera entry level yang satu ini mampu mengambil gambar dalam kondisi minim cahaya. Tidak hanya itu kamera ini juga diklaim sebagai kamera DSLR pertama yang memiliki mode easy panorama. Rentang ISO yang tinggi pun dimaksudkan untuk meningkatkan kecepatan shutter speed pada kamera hingga momen yang bergerak dengan cepat dapat diabadikan.


Tak hanya mumpuni dalam mengambil gambar, kamera dengan beban yang sangat ringan ini pun dapat merekam moment penting Anda dengan kualitas video full HD dengan resolusi video 1920 x 1080 piksel yang dilengkapi dengan jack mikrofon eksternal stereo.


Spesifikasi dan Harga Nikon D3300, Kamera DSLR Entry Level


Kamera DSLR yang satu ini pun memiliki 11 titik auto fokus, sehingga Kita dapat dengan mudah dan leluasa memilih area auto fokus yang diinginkan. Tak ketinggalan, kamera ini memiliki layar LCD tiga inci dengan 921.000 dot yang memudahkan Kita melakukan review hasil foto dan menempatkan komposisi foto yang diinginkan. Yang paling penting adalah kamera Nikon D3300 ini dilengkapi dengan lensa wide 18-55 mm yang mampu menangkap gambar dengan kualitas yang tajam, jernih, dan lebih detil.


Harga Nikon D3300


Merujuk pada harga di salah satu situs belanja online yang ada di Indonesia, Lazada. Harga kamera DSLR Nikon D3300 ini dibanderol Rp5.350.000. Cukup terjangkau bukan?




Article first seen on source :
Spesifikasi dan Harga Nikon D3300, Kamera DSLR Entry Level
Post Title : Spesifikasi dan Harga Nikon D3300, Kamera DSLR Entry Level

Spesifikasi dan Harga Nikon D3300, Kamera DSLR Entry Level,

Spesifikasi dan Harga Nikon D3300, Kamera DSLR Entry Level

0 comments

Post a Comment

Powered by Blogger.