Spesifikasi dan Harga Oppo R1X per Juni 2015

asd

Rancah Post – Harga Oppo R1X. Salah satu smartphone gahar dari Oppo, Oppo R1X memang cukup memikat jika bicara soal spesifikasi. Handset ini jelas terbilang anyar jika dibandingkan dengan hanndset lainnya. Ia baru diperkenalkan secara global pada awal Januari 2015 kemarin, dan kini malah sudah bisa dibeli bebas di Indonesia.


Kamera beresolusi tinggi, layar HD dan konektifitas LTE menjadi senjata ampuh Oppo R1X dalam hal menggaet konsumen di pasar dalam negeri. Karena jika melihat harga Oppo R1X yang jelas bukan berkelas low-end, handset ini memang dijual untuk pengguna kelas bisnis, dan golongan ekonomi menengah ke atas. Jadi mungkin bisa dikatakan, bahwa handset ini benar-benar mengandalakan spesifikasi dan fitur untuk pemasarannya.


Nah, lalu seganas apakah spesifikasi dari Oppo R1X ini? Mari kita lihat sejenak.


Spesifikasi Oppo R1X


Oppo R1X menawarkan layar IPS LCD dengan resolusi kelas HD 720 x 1280 piksel, yang terpapar pada panel layar berbentang 5 inci, yang mana memiliki kepadatan layar mencapai 294 ppi. Layar ini sendiri dilindungi dengan body berdimensi 140.6 x 70.1 x 6.8 mm dengan bobot 130 gram. Handset ini jelas tampil dengan desain manis dan bezel super tipis, yang terpampang berkat apek rasio dari layar ke body yang mencapai 69,9%.


Di balik panel layar ini juga tertanam chipset Qualcomm Snapdragon 615 bertenaga CPU Quad-core 1,7 GHz Cortex-A53 dan Quad-core 1,0 GHz Cortex-A53, yang juga diperkuat dengan GPU Adreno 405 dan 2GB RAM. Selain itu handset ini turut dibekali kapasitas simpan internal berukuran 16 GB dengan perluasan slot microSD mencapai 128 GB. Dan di bagian software, Oppo R1X ini menjalankan OS Android v4.4 KitKat sebagai OS utama sekaligus platform dominan.


Kamera 13MP yang dilengkapi dengan autofokus dan LED Flash juga menjadi salah satu keunggulan utama Oppo R1X ini, dengan kemampuan rekam video berkualitas 1080p@30fps dan kamera depan berlensa 5 MP.


Konektifitas lengkap juga turut mengankat derajat ponsel satu ini, dengan fitur dual-SIM brteknologi 2G GSM dan 3G HSPA yang juga dilengkapi teknologi 4G LTE. WiFi 802.11 dengan WiFi Direct dan hotspot turut menjadi keunggulan yang ia tawarkan. Selain itu, anda juga bisa menggunakan fitur Bluetooth v2.0, GPS dan microUSB v2.0 untuk transfer file dengan Laptop dan PC.


Handset ini dapat bekerja dengan ketahanan yang cukup lama, karena ia dibekali baterai Li-Po dengan kapasitas gahar mencapai 2420 mAh yang non-removeable.


Spesifikasi dan Harga Oppo R1X per Juni 2015


Harga Oppo R1X


Saat ini Oppo R1X sudah tersedia di Indonesia. Salah satu retailer yang menyediakan handset ini adalah Lazada Indonesia, dengan harga Oppo R1X yang mencapai Rp4.299.000 saja. Hal ini jelas cukup sebanding dengan mantapnya fitur yang anda dapatkan. Dan jika ingin yang lebih murah, mungkin anda bisa melihat Bolt Power Phone E1 yang juga dilengkapi layanan 4G LTE. Atau Evercoss Winner T yang tidak kalah canggihnya.




Article first seen on source :
Spesifikasi dan Harga Oppo R1X per Juni 2015
Post Title : Spesifikasi dan Harga Oppo R1X per Juni 2015

Spesifikasi dan Harga Oppo R1X per Juni 2015,

Spesifikasi dan Harga Oppo R1X per Juni 2015

0 comments

Post a Comment

Powered by Blogger.