Transfer Barcelona: Aleix Vidal Resmi Berseragam Blaugrana

asd

RANCAH POST – Barcelona membuat manuver cepat pasca meraih trofi prestisius Liga Champions dan mengamankan treble winners kedua tim. Blaugrana resmi mendapatkan pemain guna memperkuat skuad pada musim depan, yakni Aleix Vidal.


Vidal adalah pemain sayap Sevilla yang ikut mengantarkan tim menyabet gelar Liga Europa musim ini, dan acapkali diplot pelatih Unai Emery sebagai bek kanan. Vidal bakal diikat Barcelona selama 5 tahun ke depan, dimana kontraknya akan usai pada 2020.


Dilansir Daily Mail (8/6), Vidal ditransfer dengan banderol 7,5 juta poundsterling dengan tambahan hingga 5 juta poundsterling, jika penampilan sang pemain bersama Barcelona terbilang oke.


Vidal dipasang Barcelona untuk menggantikan Daniel Alves yang belum mau memperpanjang kerjasamnya dengan skuad besutan Luis Enrique. Dan uniknya, kedua pemain tersebut juga ditransfer dari klub yang sama, yakni Sevilla.


Pemain asal Spanyol itu, adalah pemain yang fleksibel yang dapat bermain sebagai bek kanan ataupun gelandang sayap kanan. Dalam 47 pertandingan yang ia jalani bersama Sevilla di seluruh kompetisi musim ini, Vidal menorehkan 4 gol dan 11 assist.


Berkat kepastian ini menjaga stabilitas Barcelona kala menyerang, pasalnya kedua area sayap tim mempunyai pemain yang sanggup membantu serangan tim dengan kemampuan ciamik. Di bek kiri, Barcelona sudah mempunyai Jordi Alba.


Namun dengan hukuman larangan transfer yang diberikan kepada Barcelona sebab mentransfer pemain di bawah umur, Vidal baru dapat diturunkan pada Januari 2016.




Article first seen on source :
Transfer Barcelona: Aleix Vidal Resmi Berseragam Blaugrana
Post Title : Transfer Barcelona: Aleix Vidal Resmi Berseragam Blaugrana

Transfer Barcelona: Aleix Vidal Resmi Berseragam Blaugrana,

Transfer Barcelona: Aleix Vidal Resmi Berseragam Blaugrana

0 comments

Post a Comment

Powered by Blogger.