Acer Liquid X1 Resmi Meluncur di Indonesia

asd

RANCAH POSTAcer Liquid X1 akhirnya resmi melenggang dengan manis di pasar smartphone Indonesia. Phablet yang menampilkan layar selebar 5.7 inci dengan mengusung resolusi 720 x 1280 piksel dan dibalut lapisan Corning Gorilla Glass 3. Namun, berapa harga Acer Liquid X1 dan apa saja spesifikasi yang ditawarkan?


Ponsel anyar besutan perusahaan smartphone di Taiwan ini menawarkan spesifikasi gahar, dimana Liquid X1 didukung oleh unit prosesor octacore 1.7 GHz, mempekerjakan chipset Mediatek MT6592 dan memiliki unit pengolah grafis besutan Mali-450MP4. Acer Liquid X1 dilengkapi kapasitas RAM yang besar, 2GB, kapasitas memori internal sebesar 16GB dan dukungan perluasan penyimpanan internal hingga 32GB melalui slot kartu microSD. Acer melengkapi Liquid X1 dengan sistem operasi Android, v4.4.2 KitKat.


Departemen pencitraan, Acer Liquid X1 disematkan kamera di bagian belakang 13 megapiksel dengan aperture f1/8, hadir pula fitur flash LED. Di bagian depan ditampilkan kamera 2 megapiksel untuk menangani aktivitas selfie. Phablet gahar ini telah mendukung jaringan 4G LTE, soal asupan baterai, Liquid X1 ditenagai unit baterai 2700 mAh. Ponsel tersedia dalam dua pilihan warna, seperti hitam dan merah.


Harga Acer Liquid X1 dibanderol Rp3,9 jutaan. Sistem penjualan smartphone Acer terbaru ini dilakukan dengan cara pre-order yakni melalui situs Bhinneka.com. Juga, dapatkan potongan harga Rp1 juta bagi 200 orang pemesan pertama, jadi Anda hanya akan membayar Rp2,9 juta.


Waktu untuk pro-order ponsel Acer Liquid X1 dimulai tanggal 17 April hingga 24 April 2015, sedangkan pengiriman handset akan dilakukan mulai tanggal 15 mei 2015.




Article first seen on source :
Acer Liquid X1 Resmi Meluncur di Indonesia
Post Title : Acer Liquid X1 Resmi Meluncur di Indonesia

Acer Liquid X1 Resmi Meluncur di Indonesia,

Acer Liquid X1 Resmi Meluncur di Indonesia

0 comments

Post a Comment

Powered by Blogger.