LG G4 Dikonfirmasi Bakal Dirilis Tanggal 31 Mei

asd

RANCAH POST – Sebelumnya, LG telah merilis teaser dari smartphone andalan berikutnya LG G4 untuk melenggang resmi pada tanggal 28 April. Terkini, LG Korea telah mengkonfirmasi bahwa ponsel G4 akan tersedia di toko-toko mulai tanggal 31 Mei mendatang.


Beberapa waktu lalu, LG juga mengumumkan akan menawarkan penggantian layar dan kartu microSD 64GB gratis untuk semua orang yang melakukan pre-order perangkat LG G4 di Korea. Seperti yang Anda ketahui, LG juga melakukan program uji coba perangkat LG G4 di beberapa negara dengan membiarkan orang-orang terpilih untuk mencoba telepon sebelum resmi diluncurkan.


LG G4 dijadwalkan meluncur dengan menggunakan layar True HD IPS dengan resolusi QHD 5.5 inci dan terbuat dari Corning Gorilla Glass 4, ponsel juga ditenagai oleh chipset Snapdragon 808, dibekali kapasitas 3GB RAM dan 32GB penyimpanan internal. Perusahaan juga telah digadang-gadang akan menghadirkan kamera belakang 16 megapiksel dengan aperture f/1.8 untuk menjepret gambar wide-angle pada ponsel LG G4.


LG akan mengungkap G4 dalam sebuah acara resmi yang akan digelar pada tanggal 28 April, dan ponsel akan mulai dijual pada 31 Mei, setidaknya itu di Korea Selatan. Mungkin juga ini merupakan tanggal rilis internasional, namun LG belum mengkonfirmasi hal tersebut. Hmmm, kapan ya smartphone terbaru LG G4 ini akan rilis di Indonesia? Segera akan kami update.


 




Article first seen on source :
LG G4 Dikonfirmasi Bakal Dirilis Tanggal 31 Mei
Post Title : LG G4 Dikonfirmasi Bakal Dirilis Tanggal 31 Mei

LG G4 Dikonfirmasi Bakal Dirilis Tanggal 31 Mei,

LG G4 Dikonfirmasi Bakal Dirilis Tanggal 31 Mei

0 comments

Post a Comment

Powered by Blogger.