Bali An Island Hotel Jadi Lokalisasi PSK di Jepang

asd

RANCAH POST – Ternyata Bali dijadikan nama oleh sebuah hotel di sebuah lokalisasi PSK, di kawasan Kabukicho, Tokyo, Jepang. Lebih jelasnya Hotel tersebut bernama Bali An Island.


Menurut laman Tribun, seorang pengunjung hotel Bali An Island ketika bersama seorang wanita katakan, “Kita suka menginap di tempat ini, hanya semalam buat kencan saja.”


Hiasan dari luar hingga ke dalam hotel Bali An Island memang dibuat seperti Bali. Ornamen kayu, tempat duduk serta aksesori lain membuat pengunjung seperti berada Bali.


Harga hotel antara 6.800 yen – 21.800 yen, jika mau santai saja, main esek-esek 1 atau 2 jam cukup merogoh kocek 6.800 yen. Lokasi hotel tersebut terbilang tidak mudah ditemukan, masuk ke salah satu sudut kota Kabukicho, namun dapat dilewati 2 mobil.


Itulah sebabnya, ornamen luar hotel dibuat segemerlap mungkin demi menarik perhatian tamu. Namun, lokasi yang sulit ditemuka membuat para tamu yang ingin melakuakan esek-esek bareng PSK semakin banyak, karena tempat tersebut lebih privat.


Menegenai wanita PSK, sekitaran hotel merupakan lokasi esek-esek, jadi mudah sekali memanggil dan membawa masuk wanita ke dalam hotel, hanya jalan kaki 1 atau 2 menit saja ke hotel tersebut.


Salah seorang staff hotel katakan, “Kami memang tidak menyediakan wanita, tamu sendiri yang membawa wanita ke dalam hotel, kami tidak tahu hal tersebut.”


Namun, jasa pijat tentu saja disediakan oleh hotel. Soal kedepannya jadi pijat esek-esek itu berada di luar tanggung jawab hotel.


Staff tersebut tambahka, “Kita bisa saja mengantar wanita terapisnya langsung ke dalam kamar, namun dilarang melakukan hubungan seks, hanya melakukan pijat saja.”


Fasilitas seperti Rumah Makan, biliard, tempat karoke juga terdapat di sana. Penginapan ini merupakan anggota Grup usaha Bali An yang memiliki 6 hotel di Jepang (Shinjuku 2 hotel termasuk hotel utama, Kawasaki, Chiba, Kinsicho dan Yokohama).




Article first seen on source :
Bali An Island Hotel Jadi Lokalisasi PSK di Jepang
Post Title : Bali An Island Hotel Jadi Lokalisasi PSK di Jepang

Bali An Island Hotel Jadi Lokalisasi PSK di Jepang,

Bali An Island Hotel Jadi Lokalisasi PSK di Jepang

0 comments

Post a Comment

Powered by Blogger.