LG G Stylo Meluncur, Ponsel Mid-range dengan Dukungan Kartu Memori 2TB

asd

RANCAH POSTJelang peluncuran smartphone andalan G4, LG hari ini resmi mengumumkan smartphone Android terbaru LG G Stylo. Seperti nama yang diusung, perangkat baru dilengkapi dengan stylus pen, dimana merupakan pengganti dari LG G3 Stylus.


LG G Stylo yang diklaim merupakan perangkat mid-range terbaik menjalankan sistem operasi Android 5.0 Lollipop. G Stylo memiliki bentang layar yang cukup lebar 5,7 inci dengan menampilkan 720 x 1280 piksel, serta didukung oleh prosesor quad-core 64-bit Snapdragon 410 yang berlari pada clock 1,2 GHz.


Fakta menarik seputar smartphone LG G Stylo ini adalah ponsel mendukung kartu microSD hingga 2TB. Namun sayangnya pada saat ini tidak ada yang membuat dan menjual kartu microSD 2TB, namun setidaknya LG G Stylo adalah sebuah bukti menuju ke masa depan.


LG G Stylo hadir dengan dimensi 154.3 x 79.2 x 9.6 mm dan bobot 163 gram, menawarkan kapasitas baterai 3000 mAh. Fitur lainnya termasuk konektivitas LTE, Bluetooth 4.1, kamera belakang 8 megapiksel, 5 megapiksel kamera menghadap ke depan, RAM 1,5GB, dan 8 GB ruang penyimpanan internal.


LG G Stylo pertama kali akan tersedia di Negara Ginseng, Korsel, dengan dibanderol harga KRW400.000 atau sekitar Rp5,9 jutaan. LG berencana untuk merilisnya di berbagai pasar di seluruh dunia mulai bulan Mei.




Article first seen on source :
LG G Stylo Meluncur, Ponsel Mid-range dengan Dukungan Kartu Memori 2TB
Post Title : LG G Stylo Meluncur, Ponsel Mid-range dengan Dukungan Kartu Memori 2TB

LG G Stylo Meluncur, Ponsel Mid-range dengan Dukungan Kartu Memori 2TB,

LG G Stylo Meluncur, Ponsel Mid-range dengan Dukungan Kartu Memori 2TB

0 comments

Post a Comment

Powered by Blogger.