Barcelona vs PSG, Misi Berat Pasukan Laurent Blanc

asd

RANCAH POST - Barcelona vs PSG akan saling berhadapan pada leg ke-2 babak 8 besar Liga Champions 2015 di Camp Nou, Rabu (22/04/2015) pukul 01.45 WIB live SCTV. Juara Liga Prancis PSG dipastikan bakal menjalani misi mustahil ketika bertandang ke markas Barcelona.


PSG harus mengejar selisih 2 gol setelah pada leg pertama pekan lalu, gawang PSG kebobolan melalui 2 gol dari Luis Suarez dan 1 dari Neymar, sementara PSG hanya mencetak 1 gol balasan melalui gol bunuh diri pemain belakang Barca.


Jelang Barcelona vs PSG, Ibrahimovic dan kawan-kawan harus berhadapan dengan fakta bahwa Barca ini hanya kalah 1 kali dari 31 laga terakhir mereka di Liga Champions yang digelar di Camp Nou.


Namun, klub asal Prancis ini mendapat angin segar karena Ibrahimovic dan Verratti bisa diturunkan usai mereka menjalani hukuman larangan bermain.


Tetapi lini belakang masih menjadi problem bagi PSG. Thiago Motta dan David Luiz masih diragukan pada laga ini. Terlebih, Blanc mengkonfirmasi bahwa Thiago Motta tidak akan dibawa kala bertandang ke Camp Nou. Thiago kini tengah menjalani masa pemulihan.


Disisi lain, Barca kini tengah on fire. Mereka masih unggul 2 poin atas Real Madrid di klasemen sementara Liga Spanyol, pasca menang 2-0 atas Valencia pekan lalu.


Prakiraan Susunan Pemain :

Barcelona: Ter Stegen, Dani Alves, Gerarrd Pique, Javier Mascherano, Jordi Alba, Sergio Busquets, Ivan Rakitic, Iniesta, Messi, Luis Suarez, Neymar Jr.


PSG: Sirigu, Van der Wiel, Marquinhos, David Luiz, Maxwell, Rabiot, Yohan Cabaye, Blaise Matuidi, Edinson Cavani, Javier Pastore, Ibrahimovic.


Bukan hanya PSG Barcelona vs PSG, pada babak 8 besar Liga Champions dini hari nanti juga akan mempertemukan Bayern Munich vs FC Porto.




Article first seen on source :
Barcelona vs PSG, Misi Berat Pasukan Laurent Blanc
Post Title : Barcelona vs PSG, Misi Berat Pasukan Laurent Blanc

Barcelona vs PSG, Misi Berat Pasukan Laurent Blanc,

Barcelona vs PSG, Misi Berat Pasukan Laurent Blanc

0 comments

Post a Comment

Powered by Blogger.